temuguruh Photos & Videos

2 weeks ago

Rp 85.000 SERING DIKIRA HABIS NANGIS? PADAHAL KAMU FINE-FINE AJA sering dikira habis nangis karena kantung mata besar dan gelap? Eits jangan sedih, jangan nangis beneran! Karena ini kabar gembiranya 👉🏻 Bright& Lift Eye Cream😍 Roro Mendut ampuh banget kempesin kantung mata, menghilangkan kerutan di area mata dan dark circle! terbuat dari madu, yang nggak diragukan lagi khasiatnya. lihat bukti nyata👆🏻 Konsul Now chat here💋 #jember #kulinerjember #stiemandala #sukajember #sehatjember #banyuwangi #temuguruh #tegaldlimo #pontianak #samarinda #singkawang #sintang #pontianakkuliner #makassar #gorontalo #lombok #bima #jembrana #tabanan #mengwi #tuban #whitening #whiteningalami #sehatkulit #kulitputih #jerawat

70
2 weeks ago

Rp 85.000 SERING DIKIRA HABIS NANGIS? PADAHAL KAMU FINE-FINE AJA sering dikira habis nangis karena kantung mata besar dan gelap? Eits jangan sedih, jangan nangis beneran! Karena ini kabar gembiranya 👉🏻 Bright& Lift Eye Cream😍 Roro Mendut ampuh banget kempesin kantung mata, menghilangkan kerutan di area mata dan dark circle! terbuat dari madu, yang nggak diragukan lagi khasiatnya. lihat bukti nyata👆🏻 Konsul Now chat here💋 #jember #kulinerjember #stiemandala #sukajember #sehatjember #banyuwangi #temuguruh #tegaldlimo #pontianak #samarinda #singkawang #sintang #pontianakkuliner #makassar #gorontalo #lombok #bima #jembrana #tabanan #mengwi #tuban #whitening #whiteningalami #sehatkulit #kulitputih #jerawat

70
2 weeks ago

Rp 85.000 SERING DIKIRA HABIS NANGIS? PADAHAL KAMU FINE-FINE AJA sering dikira habis nangis karena kantung mata besar dan gelap? Eits jangan sedih, jangan nangis beneran! Karena ini kabar gembiranya 👉🏻 Bright& Lift Eye Cream😍 Roro Mendut ampuh banget kempesin kantung mata, menghilangkan kerutan di area mata dan dark circle! terbuat dari madu, yang nggak diragukan lagi khasiatnya. lihat bukti nyata👆🏻 Konsul Now chat here💋 #jember #kulinerjember #stiemandala #sukajember #sehatjember #banyuwangi #temuguruh #tegaldlimo #pontianak #samarinda #singkawang #sintang #pontianakkuliner #makassar #gorontalo #lombok #bima #jembrana #tabanan #mengwi #tuban #whitening #whiteningalami #sehatkulit #kulitputih #jerawat

62
2 weeks ago

Rp 15.000/20gram SAATNYA MOVE ON KE YANG PASTI-PASTI AJA!😉 usir jerawat yang udah terlanjur betah di muka kita emang gampang-gampang susah sis! udah pakai ini dan itu tapi belum minggat juga tuh jerawat, atau minggat bentar terus balik lagi☹ TENANG⚠ sekarang pakai yang alami dan pasti-pasti aja sist👇🏻 ✨LULUR & MASKER BROTOWALI✨ biarkan TESTI ini yang berbicara👆🏻🤗 gimana? sudah BPOM, Halal, aman, Ribuan paket terjual setiap harinya konsul Now 💋 CHAT HERE #jember #kulinerjember #stiemandala #sukajember #sehatjember #banyuwangi #temuguruh #tegaldlimo #pontianak #samarinda #singkawang #sintang #pontianakkuliner #makassar #gorontalo #lombok #bima #jembrana #tabanan #mengwi #tuban

41
2 months ago

Tereserah wes apa captionnya😄 . . . 📍 #temuguruh

2170