savemoslem Photos & Videos

15 hours ago

Kemanusiaan Mati di Hati Manusia..💔 Cantik seperti Beirut Takut seperti Kairo Sobek seperti Yaman Menderita seperti Bagdad Teraniaya seperti Palestina DiLupakan seperti Syam #prayforallmoslem #savemoslem

100
1 week ago

Sekedar mengingatkan kembali Jangan lupa yah maghrib ini kita sudah masuk tanggal 9 Muharrom 1441 H atau hari Tasu'a, yang mau puasa puasa dah dari esok. Juga hari Selasanya 10 Muharrom hari Asyuro jangan lupa puasa dan santunin dah anak yatim hehe. Yang mau puasa nih sedikit niatnya. Niat puasa Tasu'a Nawaitu shouma ghodin 'an yaumi tasu'a lillahi ta'ala Niat puasa Asyuro Nawaitu shouma ghodin 'an yaumi 'asyuro lillahi ta'ala Jangan lupa kata Kyai Munawir Aseli juga Kyai Abdurrosyid Abdussalam selalu kalau puasa sunnah sertakan niat puasa qodo Romadhon, boleh jadi Puasa Romadhon kita kemarin hanya dapat haus dan lapar saja. Ini untuk menjaga-jaga saja. Ulama,Habaib begitu menjaga ibadahnya bahkan rasa takut ibadahnya gak diterima jauh lebih besar dibanding kita. Nah tambahin dah niatnya setelah bunyi "Tasu'a" atau "Asyuro" tambahin "ma'a qodho romadhon" bahkan tambahin "ma'a yauma isnain" insyaalloh dapet puasa Tasu'a,puasa senin, puasa qodo romadhon. Semoga Alloh buka hati kita semua dan mempermudah ibadah kita. #AMALANSUNNAH #MUHARROM #HARITASUA #HARIASYURO #PECINTAULAMA #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #SALAMPERJUANGAN

140
1 week ago

Hari Asyuro dan Hari Tasyu'a Jangan lupa maghrib esok kita memasuki tanggal 10 Muharrom yakni hari Asyuro Dianjurkan kita berpuasa dihari tersebut. Orang yang berpuasa dihari tersebut Alloh gugurkan dosa-dosanya selama setahun. Al-Habib Abdurrahman bin Syeikh bin Ali Al-jufri menjelaskan keutamaan puasa di hari Asyuro,juga sunnah-sunnah dihari itu. Sunnah diantaranya, sunnah mandi,sholat 4 rokaat dimalam Asyuro tiap rokaat abis fatihah baca qulhu 11x,terus baca do'a hari Asyuro, baca Surah Yunus ayat 58 sebanyak 48 kali, baca ayat qursi sebanyak 360x, baca qulhu 1000x, baca hasbunallohwani'mal wakil hingga selesai sebanyak 70x, nulis bismillah di kertas sebanyak 113x uruf "MIM" nya bolong taruh dah kertasnya di dompet insyaalloh dompet gak kosong dari rezeki selama setahun,sunnah memakai sifat mata,sunnah melebihkan uang belanja kepada istri,ziaroh ke Wali-wali Alloh,menjenguk orang sakit,masak makanan spesial,memberi makan yatim yang enak-enak, sunnah menyantuni anak yatim, sehelai rambutnya jadi satu pohon di Syurga buat kita juga 10 keburukkan dihapus 10 kebaikkan diberikan dkangkat 10 derajat. Puasa Asyuro juga pahalanya 10.000 Malaikat, 10.000 pergi haji, 10.000 umroh,10.000 mati syahid. Masyalloh kasih sayang Alloh Juga sunnah puasa di hari Tasyu'a di tanggal 9 Muharromnya Tanggal 10 orang-orang nasrani puasa menghormati selamatnya Nabi Musa dari kejaran Fir'aun Maka Nabi kita mengatakan "jika mereka pada saat itu berpuasa, maka kami orang lebih pantas tuk berpuasa tuk mensyukurinya" Dan Nabi pernah bersabda "jikalau tahun depan Aku masih ada, niscaya kujalankan puasa ditanggal 9 Muharrom agar berbeda dari kaum nasrani" Sayangnya Nabi wafat sebelum hari itu tiba. Jadi kita dianjurkan juga puasa tanggal 9 Muharrom kalau ga sempat boleh ditanggal 11 Muharrom, asal jangan cuma 10 Muharrom saja. Nabi tidak mau kita menyerupai kaum yang lain Nabi pernah bersabda "siapa orang menyerupai kaum lain, maka ia termasuk ke dalam kaum itu" Semoga kita bisa jalankan puasa dan sunnah lainnya di hari Asyuro. #NASEHATULAMA #HARIASYURO #SAVEULAMA #AMALANSUNNAH #SAVEPALESTINA #MENGAJI #SAVEFPI #SAVEHABAIB #SAVEMOSLEM #SAVENKRI #SALAMPERJUANGAN #PECINTAULAMA #MAJELISTALIM

90
2 weeks ago

Habib Abdurrahman bin Syeikh bin Ali bin Sholeh Al-Jufri pernah mengajarkan bahwasanya perempuan hanya diperbolehkan keluar rumah pada riga waktu. Yang pertama saat ia telah dipinang oleh seorang laki-laki, yang kedua saat ia menunaikan ibadah haji dan yang ketiga saat ia meninggal dunia. Di Tarim Hadromaut Yaman, kegiatan berbelanja di pasar yang biasanya dinegeri kita mayoritas perempuan, disana dilakukan oleh laki-laki. Pernah suatu kisah, ada seorang perempuan yang telah bersuami, suaminya selalu berpesan, wahai istriku jangan kamu keluar rumah tanpa izinku dan bersamaku. Kala itu orang tua si perempuan sakit keras,berulang kali saudaranya datang mengabarkan, namun ia teringat pesan suaminya, dan ia tidak berani keluar rumah, hingga akhirnya orang tuanya meninggal dunia, dan ia belum sempat melihat terakhir kalinya. Dan ketika tidur, perempuan itu bermimpi didatangi orang tuanya, dan mengatakan, wahai anakku, aku beruntung memiliki puteri sepertimu, berkah to'atmu pada suamimu aku ditempatkan ditempat yang indah oleh Alloh. Masyaalloh tabarokalloh. Indah bukan sesuatu keto'atan Semoga kita bisa menjadi sosok yang to'at dan memiliki pendamping yang to'at pula #NASEHATULAMA #KISAH #KEBAHAGIAAN #SAVEFPI #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEMOSLEM #WANITAMUSLIMAH #PEREMPUANSHOLIHAH #SAVEPALESTINA

150
3 weeks ago

Saddam Husein Hero of Iraq . Barakallahu fiik @ustadzabdulsomad_official . Saat aku mati nanti, kalian baru sadar mengapa aku memusuhi mereka. Kalian akan menangis diam-diam dalam hati, menyesal, mengapa justru membela mereka dan memusuhiku yang berjuang untuk kalian. Mereka adalah kaum yang merusak negeri kita, keberadaan mereka bagaikan kanker yang merusak tubuh. Sayang nya kalian tidak sadar akan hal itu dan justru berkonspirasi menyudutkan aku. #saddamhusein . . IG: @robbyan_official #robbyanaliza . #islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #savemoslem #savepalestine

3802
1 month ago

#Repost @faizi_ali_07 • • • • • when we make a beautiful reality through art....a doubt artist turns pictures into a beautiful... when the imagination is more beautiful than reality views you only see in Muslim country...killing, destruction, and dispersion...Exclusive scene from Syria....😢 May Allah help them... Ameen . Dikala gambar memutarbalikkan fakta.. . #savesuriah #savepalestine #savemoslem #caliphateonlyonesolution

320
1 month ago

#Repost @kaos_remaja_muslim · · · · Keadaan saudara kita di Palestina ketika menjalankan ibadah shalat Idul Adha di Masjid Al Aqsha (11/8). Zionis membuat keributan yang mana memang sudah dirasakan was-wasnya oleh Ulama Kaum Muslimin di sekitaran Al Aqsha. . Yaa Rabb. Kita makan daging dengan nyamannya. Kekenyangan bahkan sampai bosan mengunyah, sementara saudara-saudara kita meninggikan slogan "Hari Ied kami, adalah hari berjuang kami" #عيدنا_رباط . Sumber video Gamal Helal #savepalestine #freepalestine #indonesiaforpalestine #iedadha #iduladha #savemoslem #savealaqsa

122
1 month ago

Doa mulia buat ulama dari umat dan pemimpin nya . Ya Rabb... Titip dalam rahim istri2 kami ulama yang takut hanya kepada Mu, cahaya penerang bagi jalan jalan panjang dakwah Mu . #Repost @kostiwa_28 ( @get_repost ) ・・・ HRS memimpin doa di pemakaman !!!! . . #habibrizieqsihab #saveulama #savemoslem #ustadadihidayat #ustadkhalidbasalamah #ustadzarifinilham #ustadzrahmatbaequni #ustadzabdulsomad #ustadoemarmita #ustadmuhamadjunaedi #ustadbuyayahya #pejuangsubuhberiman #riarifqi #fuadbakh #opposite6890 #opmarch2019

801
1 month ago

Seorang sarjana Muslim Jerman ketika ditanya tentang TERORISME dan Islam. Dia berkata : "Siapa yang memulai perang dunia pertama? Bukan Muslim !! Siapa yang memulai perang dunia kedua? Bukan Muslim !! Siapa yang membunuh 6 juta orang Yahudi dalam Holocaust? Bukan Muslim. Siapa yang membunuh sekitar 20 juta orang Aborigin di Australia? Bukan Muslim !! Siapa mengirim bom nuklir Hiroshima dan Nagasaki? Bukan Muslim !! Siapa yang membunuh lebih dari 100 juta orang India di Amerika Utara? Bukan Muslim !! Siapa yang membunuh lebih dari 50 juta orang India di Amerika Selatan? Bukan Muslim !! Siapa yang mengambil sekitar 180 juta orang orang Afrika sebagai budak dan 88% dari mereka meninggal dan dibuang ke laut Atlantik? Bukan Muslim !! Tidak, BUKAN Muslim !! Pertama-tama, Anda harus mendefinisikan terorisme dengan benar. Jika seorang non-Muslim melakukan sesuatu yang buruk. Ini adalah kejahatan, tetapi jika seorang Muslim melakukan hal yang sama, ia adalah seorang teroris, jadi pertama-tama lepaskan standar ganda ini, kemudian sampai pada intinya, saya bangga menjadi seorang MUSLIM !! #SaveMoslem

60
1 month ago

Seorang sarjana Muslim Jerman ketika ditanya tentang TERORISME dan Islam. Dia berkata : "Siapa yang memulai perang dunia pertama? Bukan Muslim !! Siapa yang memulai perang dunia kedua? Bukan Muslim !! Siapa yang membunuh 6 juta orang Yahudi dalam Holocaust? Bukan Muslim. Siapa yang membunuh sekitar 20 juta orang Aborigin di Australia? Bukan Muslim !! Siapa mengirim bom nuklir Hiroshima dan Nagasaki? Bukan Muslim !! Siapa yang membunuh lebih dari 100 juta orang India di Amerika Utara? Bukan Muslim !! Siapa yang membunuh lebih dari 50 juta orang India di Amerika Selatan? Bukan Muslim !! Siapa yang mengambil sekitar 180 juta orang orang Afrika sebagai budak dan 88% dari mereka meninggal dan dibuang ke laut Atlantik? Bukan Muslim !! Tidak, BUKAN Muslim !! Pertama-tama, Anda harus mendefinisikan terorisme dengan benar. Jika seorang non-Muslim melakukan sesuatu yang buruk. Ini adalah kejahatan, tetapi jika seorang Muslim melakukan hal yang sama, ia adalah seorang teroris, jadi pertama-tama lepaskan standar ganda ini, kemudian sampai pada intinya, saya bangga menjadi seorang MUSLIM !! #SaveMoslem #muslim #kaffah

121
1 month ago

Apakah level ujian untuk kita sudah seperti seorang ayah Suriah ini? . 2 tangan beliau memegang kedua buah hatinya yang sudah tak bernyawa, dan akan beliau masukkan sendiri ke dalam kubur. Kita tak diuji Allah seperti nabi Ibrahim yang harus mengorbankan Ismail, sang putra tercinta. Kita juga tak diuji seperti para ayah di Suriah yang harus berulang kali mengubur putra-putranya. #freesyria #SaveSyria #saveummah_ #SaveMoslem #people

150
2 months ago

Semalem di Majelis Ta'lim malam rebo pimpinan Al-Habib Abdurrahman bin Syekh bin Ali Al-Jufri di Mesjid Al-Husna Azziyadah Abuya Kyai Ahmad Zayadi Muhajir, Kyai Munawir aseli membahas sebuah Hadist Baginda Rosul dimana yang menyangkut perihal do'a "Wa min qolbin Laa yakhsya" yaitu perlindungan dari hati yang tidak khusyuk. Di jelaskan dalam Al-qur'an surah Al-Mu'minun ayat 1 "berbahagialah orang beriman, yang khusyuk dalam sholatnya". Baru khusyuk sholat saja udah Alloh janjikan kebahagiaan. Sangat sulit meraih derajat khusyuk dalam sholat, bahkan Nabi pernah menguji SahabatNya, siapa yang sholatnya khusyuk maka ia akan mendapatkan SorbanKu kata Nabi. Siapa yang tidak mau dapat Sorban Nabi Sahabat tertua Abu Bakar mencobanya, ditengah sholat hatinya berbisik "aku nih yang akan dapat sorban itu", setelah sholat Nabi katakan, Kamu tidak Kgusyuk Abu Bakar hatimu berbisik "aku nih yang akan dapat sorban itu, selanjutnya Sahabat yang lain Sayyidina Umar, Sayyidina Usman pun sama,hingga Sayyidina Ali tinggal salam saja dia pun berbisik di hatinya, dan didengar pula oleh Nabi. Itu sekelas Sahabat Nabi, gimana dengan kita, sholat kemana, hati dan fikiran kita kemana, ga pernah mengingat Alloh. Tapi jangan berkecil hati,kata Imam Ghozali "khusuk dalam takbirotulihrom saja saat kita sholat, sudah dianggap khusyuk sholat seluruhnya" Mari kita belajar Khusyuk dengan benar-benar mengingat Alloh dalam sholat, hanya ada Alloh dalam hati dan fikiran kita saat sholat, paling tidak saat takbirotulihrom. Semoga Alloh jauhkan kita dari hati yang tidak khusyuk. Dan alloh beri kita kebahagiaan di dunia ini dan di akherat kelak. #NASEHATULAMA #NASEHATKEHIDUPAN #SAVEULAMA #SAVENKRI #IKUTULAMA #MENGAJI #SAVEFPI #MAJELISTALIM #SAVEPALESTINA #PECINTAULAMA #SAVEMOSLEM #TAKADATERLAMBATDALAMTAUBAT

270
2 months ago

Disebutkan dari Abu Umamah, ia berkata, Rasulullah bersabda, “Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berada di atas kebenaran, mengalahkan musuh-musuhnya, dan orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka kecuali sedikit musibah semata. Demikianlah keadaannya sampai akhirnya datang urusan Allah.”Wahai Rasulullah, di manakah kelompok tersebut?”tanya para sahabat. “Mereka berada di Baitul Maqdis dan serambi Baitul Maqdis". ———————————— #akhirzaman #palestinamerdeka #indonesia #syam #kajianakhirzaman #dakwah #dakwahislam #islam #atunatufuli #savepalestine #savesyriaschildren #savesyria #saveuighurmuslims #savemoslem #palestina #gaza #syria #islam #baitulmaqdis #wewillnotgodown #allahwithus

140
2 months ago

Kelanjutan yang sebelumnya... Memang kejayaan Islam akan datang dan itu pasti, sudah Baginda Nabi tegaskan di dalam Hadist-hadistNya, namun permasalahannya, siapa orang beruntung yang Alloh pilih menegakkan kejayaan Islam itu? Mereka yang terpilih pastilah mereka yang dihatinya selalu merindu kepada Alloh, merindu kepada Rosululloh. Yang di hatinya hanya ada Alloh dan RosulNYA, yang selalu ingin dekat dengan Alloh dan Rosulnya. Yang selalu zuhud dunia, yang tidak lagi memikirkan akan dunia. Kita berharap daripada hadirnya kita di setiap majelis-majelis ta'lim di mana saja agar Alloh jadikan kita termasuk orang yang beruntung juga. Sedikit dari banyaknya mutiara yang Al-Habib Muhammad Ridho bin Ahmad bin Mukhsin bin Yahya sampaikan yang hamba ingat. Nyok kita sama-sama hadiri majelis-majelis ta'lim, terutama yang ada di sekitar lingkungan kita. Semoga Alloh buka hati kita, Alloh getarkan hati kita, Alloh gerakkan kita, Alloh langkahkan kaki kita agar bisa hadir di majelis-majelis ta'lim. #MAJELISTALIM #SAVEULAMA #PECINTAULAMA #SAVEFPI #NASEHATULAMA #SAVENKRI #MENGAJI #SAVEMOSLEM #SALAMPERJUANGAN #IKUTULAMA #SAVEPALESTINA #ALFATH

230
2 months ago

Al-Habib Muhammad Ridho bin Ahmad bin Mukhsin bin Yahya dipembukaan Majelis Ta'lim Malam senin Al-Fath mengatakan, Majelis ta'lim bukan hanya perihal pahala, melainkan majelis ta'lim adalah pewarna dan pembentuk kehidupan. Kehidupan itu diwarnai oleh keadaan, juga kehidupan itu dibentuk oleh lingkungan. Bagaimana keadaan di lingkungan kita, itulah yang menjadi warna kehidupan kita. Zaman sekarang ini kerusakan-kerusakan telah menguasai,lingkungan kita. Tarik menarik antara kebaikkan dan keburukan menjadi persaingan,tinggal kita lebih kuat mana kebaikkan atau keburukan. Bagaimana pergaulan kita, kepada siapa kita bergaul. Para Ulama dahulu menjaga betul dengan siapa bergaul. Tidak mau mereka salah dalam pergaulan. Al-Habib Ali bin Muhammad bin Husein Al-Habsyi Shohibul maulid, Beliau saat kecil tinggal di Mekkah Beliau selalu mengikuti ayahnya, Beliau begitu di jaga oleh Ayah Beliau Habib Muhammad bin Husein Al-Habsyi. Suatu hari Ayah Beliau mendapat tugas dari Gurunya Al-Habib Abdulloh bin Husein bin Thohir untuk berdakwah ke Mesir, Beliau bertanya pada Sang Guru, bukankah di Mesir banyak Ulama-ulama, Sang Guru menjawab, iya benar, namun engkau aku kirim ke perkampungan yang dalam, di sana zaman sudah rusak dan tidak ada yang berdakwah. Kemudian Habib Muhammad berpesan agar Habib Ali yang masih kecil dijaga dan jangan diperbolehkan keluar sekalipun untuk sholat berjamaah, karena Beliau takut diperjalanan menuju sholat anaknya bertemu dan bergaul dengan orang yang salah. Alhamdulillah Jakarta ini banyak diwarnai oleh majelis-majelis ta'lim. Maka hadirlah kalian di majelis-majelis ta'lim agar menjadi pewarna juga pembentuk kehidupan kalian. Hadir kita di majelis ta'lim termasuk salah satu perjuangan diri kita, syiar kita terhadap agama, juga salah satu perjuangan menyelamatkan generasi selanjutnya daripada kerusakan zaman. Memang kejayaan Islam akan datang dan itu pasti, namun permasalahannnya....... Bersambung ke berikutnya #MENGAJI #SAVEULAMA #NASEHATULAMA #SAVENKRI #MAJELISTALIM #SAVEFPI #ALFATH #SAVEPALESTINA #SALAMPERJUANGAN #SAVEMOSLEM #BARISANULAMA #IKUTULAMA

290
2 months ago

Boleh kalian setuju boleh juga tidak. Ini hanya menurut saya saja. Nilai-nilai kebudayaan dinegeri kita seolah sirna. Sulitnya menemukan budaya saling sapa salam terkecuali di tempat-tempat yang tertentu dan ditentukan. Sulitnya menemukan keselarasan saling senyum terkecuali dalam situasi tertentu dan ditentukan. Sulitnya menemukan kekompakan bermusyawarah terkecuali dalam forum-forum tertentu dan ditentukan. Sulit sekali menemukan keasyikan bercengkrama terkecuali di moment-moment tertentu dan ditentukan. Padahal Ulama, Habaib, Kyai mengajarkan pentingnya salam yang menjadi do'a, pentingnya senyum yang menjadi sedekah,pentingnya musyawarah yang menjadi silaturahmi nan indah, pentingnya bercengkrama yang menjadi pengetahuan bertambah. Nyok balik lagi ke tradisi lama, kebiasaan lama,budaya lama. Kurangi menatap layar kaca. Perbanyak,sapa salam, senyum, musyawarah dan cengkrama terhadap sesama. #CERITA #TRADISILAMA #NASEHATULAMA #SAVEULAMA #PERJUANGANULAMA #SAVENKRI #SAVEMOSLEM #SAVEFPI #NEGERIKITA #REALITA #SAVEPALESTINA #IKUTULAMA #NYATA

210
2 months ago

Juga Guru Kita Ustadz Ahmad Fathin menjelaskan di ayat 22 surah An-Nisa jangan nikahin wanita yang udah dinikahin ayah kita, atau ibu tiri kita. Diayat selanjutnya ayat 23 haram menikahi ibu-ibu kita,anak-anak perempan kita,saudara kandung kita,bibi atau encing kita,ibu susuan atau ibu yang menyusui kita waktu bayi,saudara sesusuan atau yang menyusu pada ibu susuan yang sama dengan kita,mertua, anak tiri kita(dari istri yang sudah dipergauli,kalau belum dipergauli, boleh, gapi ceraikan dulu istrimu atau ibunya itu,baru boleh nikahin anaknya itu),menantu, juga dua perempuan yang saudara kandung, ga boleh dah itu semua yang tersebut di atas dinikahin. Jadi yang kemarin ramai di berita itu ga boleh menikah dengan saudara kandung. Perihal menikah dan punya anak, guru kita Al-Habib Abdurrahman bin Syeik Al-Jufri menyuruh kita untuk tidak ikut KB, dan menyuruh kita memiliki anak sebanyak-banyaknya, karena anak adalah amal buat kita di akherat, tapi didik yang benar. Juga kata Guru kita Abah Zein Zakaria, jangan takut punya banyak anak, Alloh udah janjikan di dua ayat berbeda namun terlihat sama, maaf tapi saya pribadi lupa ayatnya hehe, disitu dijelaskan bahwa Alloh tegaskan dan tekankan kalau Alloh cukupkan rezeki ayah dan anak. Jadi ga usah takut menikah dan punya banyak anak. Semoga Alloh berikan kita kemudahan yang belum menikah untuk menikah, yang sudah menikah agar bisa mempunyai banyak anak. #NASEHATGURU #NASEHATULAMA #SAVEULAMA #PRABOWO #SAVEFPI #MENGAJI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #MENIKAH #SANDIAGAUNO #SAVENKRI #PECINTAULAMA #SALAMPERJUANGAN #MAJELIS

160
2 months ago

Untuk kalian yang mau menikah, atau yang sudah menikah, atau juga yang mau menikahkan anaknya. Kata Guru kita Ustad Ahmad Fathin di Majelis malam jum'at soal pernikahan, Baginda Nabi pernah bersabda, "menikah adalah suatu keberkahan, anak adalah rahmat, peliharalah anak, sebab itu termasuk ibadah" Hadist lain "bukalah pintu-pintu rezekimu dengan asbab menikah" Guru kita juga menjelaskan tentang surah Al-Baqoroh ayat 221,dimana penjelasannya jangan nikahin wanita musyrik meskipun menarik, masih lebih baik wanita hamba sahaya tapi beriman, juga jangan nikahin lelaki musrik dengan wanita beriman meskipun menarik, masih lebih baik lelaki hamba sahaya yang beriman, yang musyrik mengajak ke neraka, sedang Alloh mengajak kita ke Syurga. Penjelasan ayat selanjutnya 222 jangan pergauli istri yang sedang haid, kalau udah kembali suci baru boleh, tapi sesuai yang Alloh perintahkan yakni dari kemaluan depan ga boleh dari belakang. Alloh cinta orang yang bertaubat dan menyucikan diri. Penjelasan ayat selanjutnya 223,istri-istri itu ladang bagi suami, boleh dah pergauli sesuka hati, tapi sesuai apa yang Alloh perintahkan. Dan Alloh menyuruh kita untuk bertaqwa. Masih ada kelanjutannya tunggu yah hehe.. #NASEHATGURU #NASEHATULAMA #SAVEFPI #MAJELIS #SAVENKRI #MENIKAH #SANDIAGAUNO #SAVEULAMA #MENGAJI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #PRABOWO #SALAMPERJUANGAN #PECINTAULAMA

240
2 months ago

Ent4hl4h, meng4p4 s4mp4i sebegituny4 K4ngen 4kun fb y4ng l4m4, 4p4 s4l4h hamba hingg4 efbi l4m4 hamba dinon4ktifk4n, p4d4h4l did4lemny4 m3mu4t b3rjut4 c3rit4 p3rih4l agama, p3rih4l Ulama, p3rih4l Habaib, jug4 p3rih4l Pr3sid3n pilih4n Ulama d4n b4ny4k y4ng l4inny4 . S3p3rti inik4h potr3t n3g4r4 kit4 ? S3dih d4n miris m3lih4tny4. 4p4 s4l4h k4mi y4ng h3nd4k m3n3g4kk4n k3b3n4r4n, y4ng h4nd4k m3nuntut k34dil4n ? T4k 4k4n p3rn4h h4mb4 m3ny3r4h tuk b3rju4ng di b4ris4n Ulama, Habaib dan Kyai. K4r3n4 b3rs4m4 m3r3k4l4h hamba b3rh4r4p k3l4k di SyurgaNYA. #SEMANGAT #SALAMPERJUANGAN #PECINTAULAMA #SAVEULAMA #SEJUTACERITA #SAVENKRI #PRABOWO #BERSAMARAKYAT #SANDIAGAUNO #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM

177
2 months ago

Cukuplah Allah (menjadi Penolong) bagi kami dan Dia sebaik-baik Pelindung.” (Ali Imran 173) . . . #savepalestina 🇵🇸 #savemoslem

1020
2 months ago

Aku malu pada Robbku. Pintaku padaMU tak lebih banyak daripada dosa-dosaku padamu. Takutku padaMU tak lebih takut daripada takutku pada duniaMU. Cintaku pada KekasihMU tak lebih besar daripada cintaku pada selain KekasihMU. Padahal ku tahu KAU menyuruh hambaMU banyak meminta kepadamu. KAU perintahkan hambaMU tuk hanya takut kepadaMU. KekasihMU menyeru tak sempurna iman jika cinta pada kekasihMU tak lebih besar dari apapun itu. Sungguh hamba malu. Terlebih bertambah malu. Ditengah kacau balau negeriku, aku semakin jauh dariMU dan KekasihMU. #ISYARATQALBU #2019GANTIPRESIDEN #HATIRINDU #2019PRABOWOPRESIDEN #RASAMALU #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #CELOTEHNEGERIKU #PRABOWOPRESIDENKITA #SANDIAGAUNO

260
2 months ago

Lagi rada males bahas pengajian. Posting ulang aja dah apa yang pernah di sampaikan Guru kita Al-Habib Abdurrahman bin Syeikh Al-Jufri. ~Baginda Rosul Bersabda,akan datang suatu zaman dimana,pemimpin bagai singa,menteri bagai srigala,hakim bagai anjing,dan masyarakat bagai kambing , pemimpin bagai singa , dimana singa selalu ingin berkuasa,dan lihatlah di hutan,dimana ada singa pasti hewan-hewan lain takut,menteri bagai srigala,dimana buas dan serakah memangsa apa saja,hakim bagai anjing,dimana saat ada orang yang datang,baik orang baik atau orang jahat,pastilah akan digonggongi,namun bila datang membawa daging,maka anjing itu akan nurut,dan masyarakat bagai kambing,hanya bisa bilang mbe,semisal mbe itu adalah kata iya,disuruh ini iya,disuruh itu iya,apakah zaman itu sudah terjadi di Indonesia ??? Pikir sendiri dah . ~Seorang Sahabat bertanya kepada Baginda Rosul ,"Yaa Rosul apakah sebuah negeri bisa dihancurkan oleh Alloh meski didalam negeri itu banyak orang-orang Sholeh ? ". Baginda Rosul menjawab "Na'am" , Sahabat kembali bertanya, "Kenapa bisa demikikan Ya Rosululloh ?" Baginda Rosul pun menjawab "Sebab Alloh hancurkan negeri itu , karena para orang-orang Sholeh itu diam dengan maksiat yang ada" . Nyok jangan diam saja melihat kehancuran negeri ini, paling tidak punya rasa empati dan mendo'akan serta mendukung perjuangan para Ulama,Habaib, Kyai dalam menyelamatkan agama dan negara. #NASEHATDIRI #KEHANCURANNEGERI #2019GANTIPRESIDEN #HUKUMTERBELI #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #PRABOWOPRESIDENKITA #SAVENKRI #PRABOWOSANDI #SAVEFPI #SANDIAGAUNO #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #SALAMPERJUANGAN

160
2 months ago

KOTA HUJAN KEKERINGAN "Bendungan Katulampa Bogor Kering,peristiwa ini telah terjadi kurang lebih sejak empat bulan lalu" Ungkap salah satu wartawan pembawa acara berita siang hari ini. Apa yang terjadi dengan negeri ini yah ? Kalau kita bertanya pada para Ulama,Habaib ataupun Kyai mungkin jawabannya "ISTIDRAJ" , para Ulama , Habaib, Kyai sering kali menceritakan dizaman dahulu pernah ada negeri yang subur makmur, namun oleh Alloh, Alloh azab negeri itu, Alloh berikan negeri itu kekeringan selama 7 tahun, dikarenakan prilaku yang dilakukan oleh para pemimpin negeri itu dan rakyatnya hingga membuat Alloh murka, dan mengazabnya. Mungkinkah seperti itu yang terjadi di negeri ini? Kepingin rasanya bertanya pada pemimpin yang dipilih, pemimpin yang dimenangkan, mungkin dia tahu jawabannya, kan dia sangat mengerti tentang apa yang terjadi di negeri ini. Semoga Alloh lindungi kita para pengikut Ulama, orang-orang yang berdiri dibarisan Ulama daripada bahayanya Istidraj. #NASEHATULAMA #PERISTIWANEGERI #ISTIDRAJ #2019GANTIPRESIDEN #FIRASATULAMA #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #PRABOWOPRESIDENKITA #SAVENKRI #SAVEFPI #RENUNGKAN #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #IKUTULAMA #PECINTAULAMA #ULAMAPEWARISNABI

90
2 months ago

Kehidupanku tak ubahnya lebih banyak yang seperti kata orang,masuk telinga kanan keluar telinga kiri, dimana segala nasehat pelajaran yang kudapat hanyalah numpang lewat. Namun aku berharap layaknya ring basket, meski bola basket hanya sekedar lewat, masuk kemudian keluar lagi, tapi tiap kali lewat itu bola, menghasilkan poin, baik satu poin, dua poin atau bahkan tiga poin. Jadi paling tidak apa yang lewat bisa kutangkap dan kudapat. Namun jangan memanfaatkan layaknya poin dalam permainan basket, seperti si dia kemarin, hanya numpang lewat, demi mencari poin untuk sebuah kemenangan. Kalian pasti faham dah hehe. Terutama kalian yang berdiri dibarisan Ulama-ulama, Habaib, Kyai yang rela berjuang demi agama dan negara tercinta. #NASEHATKEHIDUPAN #OPINIKU #MASIHTERUSBERJUANG #2019GANTIPRESIDEN #SALAMPERJUANGAN #2019PRABOWOPRESIDEN #PRABOWOPRESIDENKAMI #RAKYATPUNMELIHAT #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #PERJUANGANULAMA #PECINTAULAMA #SAVENU

195
2 months ago

Sistem Dajjal ( Sistem Yahudi ) Sistem Dajjal yang tidak kita sadari sudah merasuk kedalam sendi - sendi kehidupan Manusia. Namun dianggap sesuatu yang biasa - biasa saja, karena kurangnya pemahaman kita terhadap Agama Allah agama Islam, dan kurangnya motivasi kita dalam memperdalam ilmu Agama, dan masih kalah dalam motivasi kita untuk mengejar ilmu Dunia. 8F 1 Faith ( Iman / Aqidah ) ( Yahudi, Nasrani, Atheisme, Komunisme, Sains, filsafat ) 2 Finance ( keuangan, Perbankan, sistem Riba ) 3 Food ( Makanan ) 4 Fashion ( Trend, Pakaian) 5 Film 6 Fiction 7 Freedom ( kebebasan, Sekularisme, Liberalisme, LGBT, Feminisme, Demokrasi ) 8 Fandom ( budaya mengidolakan) . . @ikhwan_mujahid_212 @ghost.master_ . #ikhwan_mujahid_212 #instagram #selfie #video #viral #islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #212 #khilafah #infoislam #savemoslem

1244
2 months ago

Sekedar mengingatkan. Untuk kaum muslimin bapak-bapak juga remaja putra bahwasanya Insyaalloh nanti malam pembukaan Majelis Ta'lim malem Rebo pimpinan Guru kita Al-Habib Abdurrahman bin Syeikh bin Sholeh bin Ali Al-Jufri di Mesjid Al-Husna PonPes Azziyadah Kampung tanah 80 Abuya Kyai Ahmad Zayadi Muhajir bin Haji Muhajir . Mari. Selain berjuang berdiri dibarisan Ulama, kita duduk bersama dimajelisnya Ulama menuntut ilmu agama. Tak mungkin kenal kita dengan perjuangan bila tak duduk kita dalam pengajian. Semoga di dunia kita bersama Ulama. Di akherat kelak kita juga bersama Ulama bahkan bersama keluarga kita. Bantu terus perjuangan Ulama, Ulama tidak butuh kita, tapi kita sangat membutuhkan Ulama. #MAJELISTALIM #HABIBABDURRAHMANALJUFRI #ABUYAZAYADIMUHAJIR #MAJELISULAMA #DUDUKBERSAMAULAMA #IKUTULAMA #2019GANTIPRESIDEN #PRABOWOPRESIDENKITA #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #SAVENU #PERJUANGANULAMA #BELAULAMA

320
2 months ago

Bagaimana mungkin aku tidak mau berterima kasih kepada manusia, sedangkan Baginda Nabi saja sangat menganjurkan dalam HadistNya, Baginda Nabi mengatakan bahwasanya "siapa orang yang tidak berterima kasih kepada manusia maka ia tidak berterima kasih kepada Alloh" Terima kasih sobat, Opik Bonsi, Kibul, Ajay Bokop yang telah mentraktir jalan-jalan, liburan, hingga makan, maaf belum bisa bales semua kebaikkan kalian, hanya bisa mendo'akan semoga Alloh berikan kalian keberkahan, Alloh naungi kalian kebahagiaan, Alloh limpahkan rezeki kalian, dan Alloh balas kebaikkan kalian dengan kebaikkan yang penuh kenikmatan. Berkah kalian kini kusaksikan, alam diwaktu malam begitu memberikan kedamaian dan kesunyian, juga kusaksikan sebab kejamnya kekuasaan, alam kini dalam kerusakkan. Semoga kelak Alloh berikan pemimpin negeri ini pemimpin baru yang mampu mengatasi manusia-manusia yang merusakkan alam. Do'akan untuk kemenangan Presiden pilihan Ulama dalam sidang MK. Menuju indonesia baru Meraih pemimpin baru Insyaalloh pemimpin baru Negeri kita maju. Jangan takut berpolitik, Baginda Nabi pun berpolitik sesuai Ajaran Alloh. #PEMIMPINBARU #PERUBAHANBARU #PRESIDENPILIHANULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #SALAMPERJUANGAN

244
2 months ago

Sedekah mampu mengobati penyakit apapun. Al-Habib Muhammad Baghir bin Yahya di Majelis Rasulullah di Buaran waktu malam bulan Romadhon kemarin menceritakan sebuah kisah nyata yang terjadi di Kota Madinah. Ada seorang perempuan yang diderita penyakit kanker yang oleh dokter telah divonis tidak akan sembuh, wanita itu pasrah, ia serahkan semua pada Alloh,suatu ketika ia mempunyai pembantu baru dari Indonesia seorang perempuan,kala itu pembantunya itu setiap satu jam sekali bolak-balik ke kamar mandi, diperhatikannya dan ditanyalah pembantunya itu, mengapa kamu bolak-balik ke kamar mandi? Dijawab oleh pembantunya, aku baru saja melahirkan, dan aku harus bolak-balik ke kamar mandi, karena ASI yang seharusnya kuberikan pada bayiku,harus aku keluarkan karena jika tidak dikeluarkan akan terasa sakit. Melihat peristiwa demikian, perempuan itu merasa iba, dan ia berkata pada pembantunya itu,pulanglah dan susuilah bayimu, bayimu lebih membutuhkanmu daripadaku,ini gajimu dan untuk keperluanmu sampai kamu selesai menyusui bayimu dan untuk pasportmu, nanti setelah selesai menyusui bayimu, baru kamu balik lagi, dan tak perlu lagi menghubungi agensi penyalurmu, langsung saja kamu telpon kesini. Esoknya perempuan yang baik itu memeriksa ke dokter perihal penyakit kankernya, dan apa yang terjadi, dokter pun kaget melihat apa yang disaksikannya, penyakit kankernya sudah tidak.ada ia sembuh secara total. Perempuan itu sangat bersyukur, ia tidak tahu kalau semua itu berkah sedekahnya kepada pembantunya. Masyaalloh.. Masihkah kita pelit dan tak punya iba melihat saudara kita yang tengah susah? Nyok sedekah saling berbagi saling mengasihi. Sedekah yang pertama yakni pada keluarga terdekat, kemudian saudara, kemudian tetangga dan selanjutnya. #NASEHATULAMA #BERKAHSEDEKAH #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #IKUTULAMA #PRESIDENPILIHANULAMA #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #SALAMPERJUANGAN

250
2 months ago

Dan kisah seorang yang bertaubat setelah membunuh 100 jiwa seperti yang diceritakan Guru kita Al-Habib Muhammad Ridho bin Ahmad bin Yahya,dahulu ada seorang lelaki,ia telah membunuh 99 orang, ia hendak bertaubat, ia bertanya pada orang disekitarnya adakah orang alim yang bisa kutemui, aku ingin bertaubat,maka sampailah ia pada seorang ahli ibadah,ia bertanya,aku telah membunuh 99 orang, adakah aku diampuni dan diterima taubatku? Maka berkata orang ahli ibadah itu, perbuatanmu sungguh keji, tak akan mungkin Alloh mengampuni dan menerima taubatmu. Maka dihunuskanlah pedangnya ke orang ahli ibadah itu, kini ia telah membunuh 100 orang,kemudian ia kembali menanyakan orang disekitarnya adakah orang alim lagi yang bisa kutemui. Sampailah dia pada seorang Alim dan menceritakan bahwasanya ia telah membunuh 100 orang, dan menyatakan maksud keinginannya untuk bertaubat, dijawab oleh orang Alim itu, adakah penghalang bagi Alloh terhadapmu untuk mengampuni dan menerima taubatmu? Alloh mengampuni siapa saja yang bertaubat,hijrahlah kamu dari kampung ini,dan bertaubatlah, pergilah ke kampung sebelah dimana di sana banyak ahli ibadah, sedangkan di sini adalah kampung yang penuh dosa. Mendengar jawaban itu, ia pergi berjalan ke kampung sebelah untuk bertaubat. Ditengah perjalanan Alloh wafatkan ia. Dan datang dua Malaikat,Malaikat Rahmat dan Malaikat Azab. Keduanya berselisih, kata Malaikat Rahmat ia adalah penghuni Syurga sebab mati dalam keadaan bertaubat. Kata Malaikat Azab, ia adalah penghuni neraka sebab belum melakukan kebaikkan apapun. Hingga Alloh perintahkan kedua MalaikatNYA itu, ukurlah jarak ia berada, apakah lebih dekat dengan kampung ahli ibadah, ataukah lebih dekat dengan kampung pendosa. Jika lebih dekat dengan kampung ahli ibadah ia penghuni Syurga, jika sebaliknya ia penghuni neraka. Hasilnya ternyata ia lebih dekat dengan kampung ahli ibadah dan akhirnya ia menjadi penghuni Syurga. Masyaalloh, begitu baikNYA Alloh. Nyok kita sama2 taubat, sebesar apapun dosa kita, Alloh pasti ampuni, tak ada kata terlambat. #TAUBAT #NASEHATULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #SALAMPERJUANGAN #HIJRAH

200
2 months ago

Tak ada kata terlambat dalam menuntut ilmu apalagi dalam bertaubat. Al-Imam Ibnu Hajar seperti yang diceritakan Ustadz Dadang, Beliau 30 tahun menuntut ilmu namun tak kunjung Beliau menjadi orang yang pandai, hingga akhirnya Beliau memutuskan untuk berhenti, dan pergi meninggalkan tempatnya menuntut ilmu, di tengah perjalanan turunlah hujan, Beliau berteduh, tengah berteduh Beliau melihat batu yang tertetes oleh tetesan air hujan, dan menjadi bolong, Beliau berfikir batu yang keras saja bisa bolong terkena tetesan air hujan, maka pastilah Aku yang telah bertahun-tahun menuntut ilmu juga akan mampu menguasai ilmu yang telah aku tuntut , akhirnya Beliau kembali ke tempatNya menuntut ilmu, dan hingga akhirnya berbuah apa yang telah Beliau perjuangkan, Beliau menjadi Ulama besar. Jangan pernah menyerah dalam berjuang, Sebab tak ada perjuangan yang sia-sia, mari kita ikuti terus perjuangan para Ulama-ulama, para Habaib kita, dalam membela Agama, negara dan bangsa. #TUNTUTLAHILMU #NASEHATULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVENKRI #SAVEPALESTINA #BELAJAR #SALAMPERJUANGAN #PERJUANGANULAMA #IKUTULAMA

230
2 months ago

Ayah kita, Guru kita Al-Habib Abdul Qodir bin Ghozi Al-Bahar kemarin mengatakan bahwasanya Imam Syafi'i berkata "jangan kalian meremehkan do'a, sebab kita tidak tau apa yang akan diperbuat oleh do'a kita" "Alloh menyuruh kita berdo'a, urusan dikabulkan itu urusan Alloh" Maka berdo'alah kalian, pintalah pada Alloh, kata Alloh dalam firmanNYA "berdo'alah kalian kepadaKU, niscaya akan Aku kabulkan" Kata Habib berdo'alah, karena do'a adalah senjata orang mu'min, keluarkan air mata kalian Baginda Nabi pernah bersabda "setetes air mata yang ditumpahkan karena Alloh, sesungguhnya lebih utama daripada kalian bersedekah segunung emas" Buat kalian yang baru terbangun, hidupkanlah sepertiga malam ini, tumpahkan air mata kalian, berdo'alah, dan jangan lupa do'akan yang lainnya. Yang belum tidur, kata Kyai Munawir menengadahlah ke langit, angkat tangan, berdo'alah karena saat ini Malaikat-malaikat Alloh tengah turun ke bumi mengabulkan do'a-do'a orang-orang yang menghidupkan sepertiga malam. Do'akan agar Alloh menangkan perjuangan para Habaib dan Ulama, do'akan Imam Besar Haib Rizieq, do'akan Jendral Habib Bahar, do'akan negeri kita diberikan pemimpin pilihan Ulama. #MARIBERDOA #DOA #NASEHATULAMA #IKUTULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #KEKUATANDOA #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #SALAMPERJUANGAN #HABIBRIZIEQ #HABIBBAHAR

470
2 months ago

Al-Habib Abdul Qodir bin Ghozi Al-Bahar kemarin dalam nasehatnya mengatakan bahwasanya raihlah oleh kalian cinta Alloh dengan mencintai seluruh makhlukNYA. Tak akan mungkin Alloh mencintai kalian jika kalian tidak mencintai seluruh makhlukNYA. Apabila kalian telah meraih cinta Alloh, niscaya seluruh makhluk Alloh,baik di langit maupun di bumi akan mencintai kalian, sebab jika Alloh sudah cinta, Alloh akan perintahkan seluruh makhlukNYA untuk juga mencintai apa yang dicintaiNYA. Mari mulai detik ini kita tebarkan benih-benih cinta, dan kita singkirkan benih-benih kebencian. Baginda Nabi tak pandang sesiapa dalam menebarkan cinta, bahkan seorang nenek yang maaf buta pun, yang setiap hari menghinaNYA, Baginda Nabi balas dengan penuh kasih sayang,perhatian dan cinta dengan menyuapkan makanan menggunakan Tangan Baginda Nabi sendiri setiap pagi, bukan hanya itu bahkan Masyaalloh Baginda Nabi lembutkan terlebih dahulu makanan yang akan disuapkanNYA. Semoga bisa kita tebarkan benih-benih cinta dalam kehidupan kita. #CINTA #NASEHATULAMA #MENEBARCINTA #CINTA ULAMA #2019GANTIPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVEFPI #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVENKRI #SAVEPALESTINE #SAVEMOSLEM #IKUTULAMA #BELAULAMA #BELAAGAMA

252
2 months ago

Meski tawaku tak selebar tawa mereka Meski tawaku tak selepas tawa mereka Namun kan ku sempatkan diriku tertawa Sebab ku tahu kunci bahagia adalah tertawa Malam ini kembali ku raih kunci bahagia Setelah kemarin pula kuraihnya Kunci bahagia bagiku tertawa bersama Tanpa ada hijab yang menghalangi mata Perbanyaklah sahabat dan saudara Ajaklah mereka tertawa bersama Dan jangan pandang siapa mereka Karena tawa kita pastilah tulus adanya Ingatlah Baginda Nabi pernah bersenda gurau mengundang tawa Namun senda gurau Beliau benar adanya Juga masih dalam hal yang diluruskan agama Tidaklah seperti senda gurau dan tawa kita Begitupun Ulama-ulama kita Sekali waktu bersenda gurau mengundang tawa Nyok kita ikuti para Ulama Tertawa seperlunya bersenda gurau sebutuhnya #TERTAWABERSAMA #KUNCIBAHAGIA #IKUTULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #SAHABAT #TERTAWABAHAGIA

170
2 months ago

Jangan lupa selain do'akan saudara-saudara kita yang tengah berjuang dalam sidang MK. Do'akan pula Tuan Guru kita, Ulama kita, Pejuang kita Jendral Habib Bahar bin Ali bin Smith yang tengah berjuang dipersidangan menegakkan kebenaran dan keadilan. Yang haq adalah haq. Yang bathil adalah bathil. Sesungguhnya kebathilan itu akan binasa. Mari do'akan, dukung dan lanjutkan perjuangan Ulama-ulama kita. Bantu ulama kita, insyaallah kelak Ulama kita yang akan memberikan syafaat pertolongan buat kita. Jangan takut, siapapun kita, sekalipun kita pendosa, kita berhak cinta pada Ulama, dan berhak ikut dalam perjuangan Ulama. #PECINTAULAMA #IKUTIULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVENKRI #SAVEFPI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #BEBASKANHABIBBAHAR #PECINTAHABAIB #ULAMAPEWARISNABI #SALAMPERJUANGAN

250
2 months ago

Assalamualaikum... Selamat siang semangat pagi rekan.. Info loker lagi rekan... Berminat, langsung aja kirim lamarannya, jangan dinanti-nanti, ga mau juga kan rejekinya dinanti-nanti? Semoga bermanfaat In Syaa Allah berkah #bismillah #loker #lowongankerja #infolokerterbaru #infolokerterkini #infolokerbandung #hrd #sdm #konsultasigratis #jumatbarokah #nikmatislam #damaiislam #indahislam #prayforpalestina #prayforsuriah #prayforuighur #prayformoslem #savemoslem #saveulama #hijrah #hijab #niqab #aurat #jumatberkah #alhamdulillah

100
2 months ago

Dan diantara 5F (Fun atau hiburan, Fashion atau pakaian, Film atau tontonan, Faith atau kepercayaan atau pemahaman ) yang dapat merusak moral dan akidah Ummat Islam bahkan anak bangsa satu yang kini luar biasa tanpa sadar mampu membius bahkan wanita yang becadar yakni FOOD atau Makanan. Tak sedikit kita saksikan di mewahnya restoran-restoran, saudara-saudara kita tengah makan dengan cara makan yang katanya mengikuti zaman, mulai makan dengan kedua tangan, hingga tanpa menggunakan jari tangan seperti yang disunnahkan, melainkan dengan pisau,garpu atau alat lain tuk membantu makan. Belum lagi menu makanan yang disajikan, serta seperti apa dalam penyajian makanan, belum banyak kita ketahui termasuk kehalalan atau keharaman. Juga jika kit berfikir kedepan tak sedikit restoran yang berpenghasilan tuk mendukung perjuangan musuh-musuh Islam. Coba bayangkan jika kita makan, yang kita bayarkan ternyata untuk kepentingan musuh Islam. Marilah kembali ke makanan-makanan sederhana, terlebih makanan masakan ibu kita. Selain terhindar dari bahaya 5F, kita juga membantu ekonomi saudara kita yang lemah, termasuk diantaranya pedagang kecil. Ingat Ulama mengajarkan bahwa perintah Alloh kepada orang-orang beriman agar makan daripada rozki yang baik yang Alloh berikan. #5F #HALALHARAM #CERDASMEMILIHMAKANAN #MASAKANIBU #2019GANTIPRESIDEN #KEMBALIKEJAJANANDULU #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEMOSLEM #SAVEPALESTINA #MAKANANSEHAT

160
2 months ago

ADAB PENTING ILMU PERLU Tak akan berjalan adab jika tak tahu ilmu Apapun statusnya,sekalipun ia dicap sebagai seorang pendosa, aku lebih menyukainya jika ketika bersalaman ia mencium tangan yang lebih tua darinya, (terkecuali salaman dengan Anak Cucu Keturunan Baginda Nabi, sepatutnya kita mencium tangannya sekalipun lebih muda dari kita), daripada seseorang yang bersalaman tak mau mencium tangan orang yang lebih tua darinya. Tak jarang kulihat banyak yang telah pulang dari pesantren namun ketika bersalaman tak mencium tangan orang yang lebih tua darinya. Sedih lihatnya. Kita lihat para Alim Ulama, Habaib, Kyai mereka begitu mengedepankan soal adab. Sudah saatnya kita ikuti ajaran Ulama. Jangan kita jauh dari Ulama. Apalagi sampai berjalan sombong di dunia. #ADAB #ILMU #AJARANULAMA #IKUTULAMA #2019GANTIPRESIDEN #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #SALAMPERJUANGAN

210
3 months ago

Sekuat apapun kekuatan musuh tak akan pernah bisa mengalahkan kekuatan do'a. Karena do'a adalah kekuatan seorang muslim . Dan Alloh yang pemilik segala kekuatan yang akan menguatkan do'a kaum muslimin. Mari sama-sama kita do'akan saudara kita yang tengah berjuang di MK juga di depan patung kuda, semoga Alloh berikan kemenangan atas perjuangannya. Juga do'akan semoga hakim-hakim di MK Alloh berikan hidayah, Alloh buka hatinya agar bisa menegakkan keadilan dan kebenaran dengan sebenar-benarnya. #GUGATANMK #TOLAKPEMILUCURANG #2019GANTIPRESIDEN #PERJUANGANRAKYAT #PERJUANGANUMMAT #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #TEGAKKANKEADILAN #TEGAKKANKEBENARAN

180
3 months ago

Baginda Rosul pernah bersabda "Belum sempurna keimanan seseorang bila cintanya terhadap yang lain lebih besar daripada cintanya kepadaKU" Mencintai Baginda Rosul berarti mencintai pula Ahlul BaitNYA. Dan jangan pernah menyakiti hati Ahlul BaitNYA. Nabi pernah mengatakan didalam sabdanya "barang siapa yang menyakiti hati Anak Cucu keturunanku maka sama saja ia telah menyakiti HatiKU" Hingga pernah ada sebuah kisah seorang ahli ibadah yang bermimpi didalam mimpinya Baginda Nabi enggan memandangnya padahal sebelumnya selalu memandangnya, dan ternyata penyebabnya karena ia telah menyakiti hati Anak Cucu Keturunan Baginda Nabi. Nyok mari kita tanamkan cinta kepada Anak Cucu keturunan Baginda Nabi, agar kelak Baginda Nabi ridho memandang kita. Alhamdulillah bisa berfoto bareng murid tuan guru Al-Habib Muhammad Ridho bin Yahya, Habib Abdul Qodir Assegaf dari Maluku #CINTAULAMA #CINTAHABAIB #2019GANTIPRESIDEN #IKUTULAMA #2019PRABOWOPRESIDEN #SAVEULAMA #SAVEFPI #SAVENKRI #SAVEPALESTINA #SAVEMOSLEM #AHLULBAIT

280