memequotes Photos & Videos

11 hours ago

Guwe banged :) Tag teman kamu yang fangirl! . . @jodohnyaa_bias Jangan lupa tinggalkan komentar ataupun jejak ya gais, kek dia yang ninggalin jejak dihatiqu ini hehe 🌚 Repost? Tag dong sis kita kan sodara Follow yach, ketauan stalk doang gua doain bukan jodohnya bias tytyk . . #bts #wannaone #blackpink #exo #gfriend #twice #got7 #seventeen #ikon #astro #bigbang #friend #fff #kpop #quotes #quoteskpop #kpopquotes #memequotes #memekpopindo #kataserasi #quotesnyindir #nyindirdoi #tentangcinta #kpopindonesia #ulzzang #quotesindonesia #quotesoftheday #fangirl #fangirlquotes

10
12 hours ago

Multitalenta seqaly diriqu ini 🌚 Tag orang yang suka ngina lu! . . . @jodohnyaa_bias Jangan lupa tinggalkan komentar ataupun jejak ya gais, kek dia yang ninggalin jejak dihatiqu ini hehe 🌚 Repost? Tag dong sis kita kan sodara Follow yach, ketauan stalk doang gua doain bukan jodohnya bias tytyk . . #bts #wannaone #blackpink #exo #gfriend #twice #friend #fff #fffkpopacc #fffquotes #kpop #quotes #quoteskpop #kpopquotes #memequotes #memekpopindo #kataserasi #quotesnyindir #nyindirdoi #tentangcinta #kpopindonesia #ulzzanggirl #quotesindonesia #quotesoftheday #fangirl #fangirlquotes

30
18 hours ago

xD lels

713
1 day ago

Dan gue bersyukur bgt dpt sahabat yang peduli nya ga tanggung tanggung hiyahiyahiya TAG SAHABAT LU GENGS! . . . . 🌚 @quotes.fangirljomblo 🌚 Tag sohib kalian, kalo punya :) Jangan lupa tinggalkan jejak, jangan tiba2 ngilang kek dia :( Repost? Tag dong, hargai karya orang. Okebos? FOLLOW WOY, KETAUAN STALK DOANG. GUE SANTET NIH :') . . #fff #fffkpopacc #fffquotes #lflkpopacc #kpop #quotes #quoteskpop #kpopquotes #dagelan #memequotes #memekpopindo #kataserasi #quotesnyindir #nyindirdoi #tentangcinta #kpopindonesia #ullzanggirl #quotesindonesia #quotesgalau #quotescinta #quotesoftheday #ulzzanggirl #ulzzang #bestfriendgoals #friendshipquotes #friend #ateen

4.6k177
1 day ago

i love these 4 legged happiness packaged furry babies😭❣️

7711
3 days ago

khujli ho rhi h bc ab.

688
4 days ago

koi dmm nhi h bhyi in randiwale atankiyon me. khudko hero smjhte hai that we are giving freedom to kashmir. bhyi freedom chahie to samne se ao na makyu marr jati h tumhari vo krne me ?

6627
5 days ago

ay unki ma ka bhusda ay

519
5 days ago

I've already posted the 2nd one, but I reckon these 2 will go great with each other ------------------------------------------------------- If you aren't following @jake_nicholas82 then you might as well just delete Instagram.. #memes #memes 😂 #memelife #memequotes #memeo #meme #memer #memesdaily #memegod #memess #memez #memefetish #memeaccount #memeology #memedank #memestagram #funnyafmemes #funnymeme #funny #comedy #comedymemes #humor 😂 #humor #humormemes #edgymemesforedgyteens #edgymeme #fortnite #follow #overwatch #jakemems

222