ilanginkomedo Photos & Videos

2 days ago

Mau liat yang menyenangkan lagi Say... Mau dong... ๐Ÿ˜„ Menyenangkan sekali bukan kalau flek membandel di wajahmu berangsur hilang Bahagianya ga keitung deh.. Jadi pede ketemu sama mantan Ups... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Pesan Citronella di sini Dear's... Wa 085642683666 #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit #mencerahkankulit #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #pengecilporipori #pencerahalami #instalike #liker #20likes #picktoday #pickgood #cantikalami #like4follow #likeback #sabuncitronela #bidoyicitronela

101
2 days ago

Paagiiiiii Biar semakin semangat share2 testimoni duyyuuuu ya preennddd... Say.. Kamu2 yg jerawatan atau jerawat akut udah ga perlu galau lagi ya... Ada sabun Citronella yang super duper endesss libas habis jerawat2 membandel Yuk bisa pesan di sini ya... Wa 085642683666 #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #like4follow #like4likes #frutablend #likeback #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami #sabunpencerah #penghilangflek #sabunjerawat #sabuncitronela #gatalgatal #pengencangpayudara #pembesarpayudara #penghilangkerutan #kulitalergi #kulitkering #igers #picktoday #pickgood #liker #20likes #likeback

71
4 days ago

Sudah ketergantungan dg cream2 yg ono ono Say.... Sedih ya, kalo ga pake muncul bruntusan bahkan flek๐Ÿ˜ก Bikin dongkol kan.. Eittt, Patut bahagia sekarang Say.. Udah ada serum cosme beauty tuntaskan keluhan di wajahmu dg asyik tinggal tepuk tepuk mesra wajahmu ajah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yuk order di sini ya.. Wa 085642683666 Open Resellers Dear's ๐Ÿ˜‰ #sabuncitronela #serumwajah #serumjerawat #serumvitaminc #serumcollagen #perawatanwajah #serumkecantikan #serumwhitening #serumpemutihwajah #serumglowing #serumacne #serumantiaging #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #like4follow #likeback #pengecilporipori #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #like4follow

80
4 days ago

Paagiiiiii.... Mendung, dingin mau hujan... Ga masalah gaes... pake Citronella bikin ga takut wajah kena air tetep pede aja keluar rumah bikin semakin cintaaaaa sama citronellla ๐Ÿ˜ Cek testimoni2 nya Citronella yg mantap ga ada duanya deh... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 085642683666 @welcome Reseller Dear's #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit #mencerahkankulit #instalike #instagood #igers #like4follow #likeforlikes #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur #makan #moreskin #frutablend #likeback #kuliner

150
6 days ago

Iyessss Terus mengalir ajah testimoninya say... Sudah dibilang produknya bagus eh ga percaya... Ya udah nonton aja deh jadinya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Ssttttttt.... yg ini testimoni pemakaian baru 4 hari lohhh ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Iwwaawww mantap๏ปฟjiwaahh jiwaaaahh WA 085642683666 @welcome Reseller Dear's #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit #mencerahkankulit #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #pengecilporipori #pencerahalami #serumwajah #serumjerawat #serumvitaminc #serumcollagen #like4follow #like4likes #instagood #frutablend #antiaging #glowing

30
1 week ago

Udah tau belum Yang kecil2 cabe rawit... ๐Ÿ‘‰Jerawat ๐Ÿ‘‰Flek hitam ๐Ÿ‘‰Bahkan gatel2 sembuh ๐Ÿ‘‰aroma terapi lagi... Harga murah meriah pakai bangett!!! Ready kemasan ekonomis ya Say Citronellanyaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 085642683666 @welcome Reseller Dear's #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit #mencerahkankulit #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #likeback #instalike #instagood #igers #like4follow #likeforlikes #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur #makan #moreskin

80
1 week ago

Halus lembut cerah... Siapa sih yang ga mau punya kulit oke seperti itu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pake Citronella ga harus nunggu lama chiiinnt.. Yukk ah,.. Sudah bejibun testimoninya kamu nunggu apalagi Info order dan bisnis wa 085642683666 Open Resellers Dear's ๐Ÿ˜‰ #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit #mencerahkankulit #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #igers #liker #20likes #picktoday #pickgood #like4follow #like4likes #instagood #jerawatakut #gatalgatal #flekhitam

80
1 week ago

Kalau pake yang syimpel dan No mahal di tambah lagi aman dan hasilnya jos aja efektif kenapa engga ya kan.... Yuk say Ganti sabun perawatan wajah dan kulitmu dg Citronella Dapatkan manfaat terbaik๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ WA 085642683666 WELCOME RESELLER Dear's #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur #like4likes #like4follow #likeback #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami #sabunpencerah #penghilangflek #sabunjerawat #likeforlikes #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood

82
1 week ago

Dari jauh kliatan glowing dari dekat ternyata berminyak aarrrghh... Bete ya? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Sabun Citronella bikin wajah yg tadinya glowing krn bermiyak jadi glowing tapi bebas minyak chiiinnt... Ribet kan, kemana-mana bawa tisu buat lap wajah. pake Citronella aja yukk lbh praktis ๐Ÿ˜‰ ORDER di sini ya Wa 085642683666 @Open Resellers Dear's #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #nesvmurah #like4follow #like4likes #instagood #instalike #igers #picktoday #pickgood #cantikalami

50
2 weeks ago

Sehat itu mahal chiiinnt jadi mesti di jaga dg baik begitu juga dg kulitmu Yuk ganti sabun perawatan kulitmu dg Citronella chiiinnt selain bikin cantik dan sehat aman juga untuk anak-anak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 085642683666 WELCOME RESELLER Dear's ๐Ÿ˜‰ #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit #mencerahkankulit #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami #sabunpencerah #penghilangflek #sabunjerawat #like4follow #like4likes #likeback

82
2 weeks ago

Tetep aja masih suka terkaget-kaget kalau ada yg klarisan kaya gini Awal gabung bbrp hari yg lalu langsung minta dikirim sabun Citronella ga pernah ngiklan di fb/wa ku pikir belum ada yg laku, eh lha dalalaaaahh jebule wes klarisan toh makkk ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #ojokesuwenmikir #nyokgabungaja WA 085642683666 #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur #like4likes #like4follow #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami

92
2 weeks ago

Haiyyaaaa.... Baru 3hari pakai CITRONELLA + COSME SERUM.. Flek hitam sudahh minggat ajahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœˆ Punya keluhan flek hitam Recomended bangett pake CITRONELLA + COSME SERUM Vit C... Harga murah.. Kualitas mewwah... Produk 100% herbal alami.. Ga bikin keterantungan.. Bpom dan halal mui lengkap ๐Ÿ˜Ž Kepo kepo harga, konsultasi atau mau pesen langsung yuk wa aja 085642683666 WELCOME RESELLER Dear's #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #like4follow #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #like4follow #likers #lookgood

90
2 weeks ago

Tiga prinsip online marketing: #1 : Rezeki datangnya dari Allah, bukan dari Pembeli... #2 : Yang menggerakkan hati orang lain beli ke kita adalah Allah, bukan Penjual... #3 : Cara terbaik melariskan jualan kita adalah Tembak ke pemilik Servernya Langsung, yakni Allah... Rasulullah bersabda: โ€œPara pedagang adalah tukang maksiatโ€. Diantara para sahabat ada yang bertanya: โ€œWahai Rasulullah, bukankah Allah telah menghalalkan jual-beli?โ€. Rasulullah menjawab: "Ya, namun mereka sering berdusta dalam berkata, juga sering bersumpah namun sumpahnya palsuโ€. (HR. Ahmad) Makanya, jualannya harus jujur. โ€œPedagang yang jujur dan terpercaya akan dibangkitkan bersama para Nabi, orang-orang shiddiq dan para syuhadaโ€ (HR. Tirmidzi) ( produk terdaftar BPOM dan izin Usaha) #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

50
2 weeks ago

Helloooww... Udah kangen ya sama testimoni Citronella ๐Ÿ˜Š Tenanggg ada kok selalu ada malahan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Sabunmu hebat g Say? Klo sabunku sih meski murmerrr hebbatt begete Yuk ah 2019 ganti sabun chiiinnt Order wa 085642683666 Open Resellers Dear's.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #like4follow #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #cantiksekejap

32
2 weeks ago

Tahukah temen2... ?? Mencuci wajah saja Belum Cukup untuk mengangkat kotoran yang terjebak di dalam pori...serta belum mampu mengangkat komedo serta Lemak pada kulit penyebab Jerawat Terlalu sering di scrubpun menjadi kulit kita tipis Solusinya bagaimana?? Adalah dengan Exfoliant Scrub, bahan scrub yg Lembut Alami, mampu mengangkat kotoran, komedo serta kandungan mintnya yg menenangkan Mampu membersihkan Tanpa mengiritasi Kulit bersih, lembab serta kencang dan lembut Cobain deh sensasi kesegarannyaa dalam sekali scrub... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cukup seminggu 2x, kulit wajah kita selalu bersih dan halus Bisa buat cowok dan cewek Minat??? DM atau WA 0817132525 ( Free Konsultasi ) #exfoliantscrub #scrubwajah #kulitwajahhalusseketika #pembersihwajah #cleanser #ilanginkomedo #halusinwajah

30
2 weeks ago

Tahukah temen2... ?? Mencuci wajah saja Belum Cukup untuk mengangkat kotoran yang terjebak di dalam pori...serta belum mampu mengangkat komedo serta Lemak pada kulit penyebab Jerawat Terlalu sering di scrubpun menjadi kulit kita tipis Solusinya bagaimana?? Adalah dengan Exfoliant Scrub, bahan scrub yg Lembut Alami, mampu mengangkat kotoran, komedo serta kandungan mintnya yg menenangkan Mampu membersihkan Tanpa mengiritasi Kulit bersih, lembab serta kencang dan lembut Cobain deh sensasi kesegarannyaa dalam sekali scrub... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cukup seminggu 2x, kulit wajah kita selalu bersih dan halus Bisa buat cowok dan cewek Minat??? DM atau WA 0817132525 ( Free Konsultasi ) #exfoliantscrub #scrubwajah #kulitwajahhalusseketika #pembersihwajah #cleanser #ilanginkomedo #halusinwajah

50
2 weeks ago

Tahukah temen2... ?? Mencuci wajah saja Belum Cukup untuk mengangkat kotoran yang terjebak di dalam pori...serta belum mampu mengangkat komedo serta Lemak pada kulit penyebab Jerawat Terlalu sering di scrubpun menjadi kulit kita tipis Solusinya bagaimana?? Adalah dengan Exfoliant Scrub, bahan scrub yg Lembut Alami, mampu mengangkat kotoran, komedo serta kandungan mintnya yg menenangkan Mampu membersihkan Tanpa mengiritasi Kulit bersih, lembab serta kencang dan lembut Cobain deh sensasi kesegarannyaa dalam sekali scrub... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cukup seminggu 2x, kulit wajah kita selalu bersih dan halus Bisa buat cowok dan cewek Minat??? DM atau WA 0817132525 ( Free Konsultasi ) #exfoliantscrub #scrubwajah #kulitwajahhalusseketika #pembersihwajah #cleanser #ilanginkomedo #halusinwajah

40
2 weeks ago

Tahukah temen2... ?? Mencuci wajah saja Belum Cukup untuk mengangkat kotoran yang terjebak di dalam pori...serta belum mampu mengangkat komedo serta Lemak pada kulit penyebab Jerawat Terlalu sering di scrubpun menjadi kulit kita tipis Solusinya bagaimana?? Adalah dengan Exfoliant Scrub, bahan scrub yg Lembut Alami, mampu mengangkat kotoran, komedo serta kandungan mintnya yg menenangkan Mampu membersihkan Tanpa mengiritasi Kulit bersih, lembab serta kencang dan lembut Cobain deh sensasi kesegarannyaa dalam sekali scrub... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cukup seminggu 2x, kulit wajah kita selalu bersih dan halus Bisa buat cowok dan cewek Minat??? DM atau WA 0817132525 ( Free Konsultasi ) #exfoliantscrub #scrubwajah #kulitwajahhalusseketika #pembersihwajah #cleanser #ilanginkomedo #halusinwajah

50
2 weeks ago

Ini dia Peel Off Mask dari YUMEZA Masker multifungsi yg bisa angkat komedo serta bikin wajah kamu jadi makin kinclong! Harga murce ga bikin kantong bolong. Pengaplikasiannya juga mudah bangettt, tinggal oles, diemin, baru angkat deeeh ๐Ÿ˜Š More info+konsul gratis wa aja kakk 085649796390 #yumeza #yumezabeauty #perawatanwajah #perawatanwanita #perawatanpria #perawatantubuh #paketperawatankulit #paketperawatantubuh #krimsiangherbal #krimmalamherbal #krimglowing #krimpemutihwajah #krimwajahaman #sabuncucimuka #sabunpemutihkulit #cewekcantikindo #cowokganteng #jualperawatanwajahmurah #jualperawatankulit #perawatantubuhmurah #maskerwajah #peeloffmask #peeloffmasks #peeloffmasker #ilanginkomedo #komedohitam #komedohilangsampaikeakar

71
2 weeks ago

Kebanyakan orang memiliki cita-cita untuk sukses, tapi keinginan untuk bekerja keras, bekerja cerdas tidak dimiliki setiap orang. Jadilah pemain, jangan cuma menjadi penonton. Pemain akan selalu mendapatkan bayarannya. Penonton akan selalu membayar tontonannya. Yaa Alloh Mudahkanlah urusan kami Cukupkanlah kebutuhan kami Aamiin... Join Gtren bisnis mudah hasil mewah wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #Gtren #GtrenIsTheBest

30
2 weeks ago

Udah menanti nanti testimoninya bidoyi Citronella yachhhh... No galau deh... Testimony Citronella selalu banyak dan bertebaran chiiinnt... Kamu juga mesti bikin Testimony Yuk ah.. ๐Ÿ˜‰ Pesan bidoyi Citronellanya di sini ya๐Ÿ‘‡ Wa 085642683666 Open Resellers Dear's... #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #menghaluskankulit to

00
3 weeks ago

Harga muraaahh,, tp kualitass okeee bgtt!!! Kamu Kepo? Hayuuk ah yg blm coba.. ganti sabun mukamu dg Sabun Citronella, dan rasakan Joss dan mantapnya sabun Citronella Kepo Kepo wa Say.. 085642683666 WELCOME RESELLER #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #perawatanmissv #deodorantalami #hilangkanbaubadan #obatbbalami #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #nesvmurah #ovarynutritioncapsule

20
3 weeks ago

Banyak lohh yang di bikin pusing sama jerawat beserta kawan kawannya yg menutupi wajah. Tau ga sih Say.... Bidoyi Citronella vs serum cosme beauty tuntaskan masalahmu dengan waktu singkat dan aman Say.. Yukk jangan kelamaan mikirnya biar cepet juga cantiknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #serumwajah #serumjerawat #serumvitaminc #serumcollagen #perawatanwajah #serumkecantikan #serumwhitening #serumpemutihwajah to

00
3 weeks ago

Takut ada efek samping Takut ketergantungan Takut furging Gak ah sabunnya mahal Daripada nanti pas sudah tua kulit kita rusak Mending dari sekarang di permak Sama CITRONELLA pas nanti tua kulit tetap sehat dan bersih bebas dari flek... Seperti sist lia salah satu member Gtren dari solo... Setelah pakai citronella + cosme beauty serum.. Gak kenal lagi sama yg namanya krim racikan.. Dan kulit jd jauh terlihat 5thn lebih muda, lebih fresh.. Lebih cerah putih alami๐Ÿ˜ Info Order/join WA :085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #nesvmurah #ovarynutritioncapsule #ovarynutritionmurah

20
3 weeks ago

Haai... Hai.... Ada yang bermasalah dgn kulit wajahnya๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‘€ Wajah kamu kusam..? ๐Ÿ˜ฃ ๐Ÿ‘€ Berminyak..? ๐Ÿ˜ข ๐Ÿ‘€ Banyak komedonya..? ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ‘€ Wajah berlubang (bopeng)..? ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ‘€ Wajah jerawatan..? ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ‘€ Flek & kerutan..? ๐Ÿ‘‰di CITRONELLA -in aja..!!! kenapa harus ambil pusing. . . . gak percaya neh..? ๐Ÿ˜ Cuuss.. di coba ini Dulu dan.. Buktikan hasilnya.. More info wa ๐Ÿ“ฒ 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #nesvmurah

11
3 weeks ago

Kami Komunitas GSP mengucapkan Selamat kepada : Mak Rindi atas bergabungnya di komunitas Bisnis olshop Gtren semoga sukses berkah, siap ratakan 86!! !! Anda ingin punya penghasilan 200-300 rb dari bisnis online shop gtren? Pastinya di komunitas gsp dibimbing sampai sukses insha Allah berkah๐Ÿ™ #GSP #Gtren Wa 085642683666 Mba Gis GSP #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend

40
3 weeks ago

Alhamdulillah CITRONELLA laris manis banget ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜ Insyaallah gag salah joint disini. Yg bisnis nya lagi sepi, ato bingung mau cari penghasilan tambahan, bisa banget joint G-TREN di aku ya๐Ÿค— Insyaallah di ajarin smpe bisa๐Ÿ˜˜ Monggo sist cant langsung japri ajja ya ๐Ÿค— ๐Ÿ“ฒ WA : 085642683666 #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami

71
3 weeks ago

Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Terutama jika Anda mengalami gatal pada area V, tentu akan terlihat tidak pantas jika Anda menggaruknya di tempat umum. Ini bukan hanya untuk wanita laki-laki juga, karena area V merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. @Segera sedia bidoyi Citronella Open Reseller Dear's... Wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #nesvmurah #ovarynutritioncapsule

10
3 weeks ago

Kami Komunitas GSP mengucapkan Selamat kepada : Mas Umam atas bergabungnya di komunitas Bisnis olshop Gtren semoga sukses berkah, siap ratakan 86!! !! Anda ingin punya penghasilan 200-300 rb dari bisnis online shop gtren? Pastinya di komunitas gsp dibimbing sampai sukses insha Allah berkah๐Ÿ™ #GSP #Gtren Wa 085642683666 Mba Gis GSP #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks

10
3 weeks ago

Kami Komunitas GSP mengucapkan Selamat kepada : Mak Hesti atas bergabungnya di komunitas Bisnis olshop Gtren semoga sukses berkah, siap ratakan 86!! !! Anda ingin punya penghasilan 200-300 rb dari bisnis online shop gtren? Pastinya di komunitas gsp dibimbing sampai sukses insha Allah berkah๐Ÿ™ #GSP #Gtren Wa 085642683666 Mba Gis GSP #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks

20
1 month ago

Ayeee makin banyaakk yg JOIN G-TREN !! Kakak Cantik dari Ambon dan kak Nersi dari Solo udah gabung juga loh... Kamu mau join masih pikir2 say? Aduuh keburuu ktinggalan bonus2 cetarr dr G-TREN... Join NOW bisnis masa kini... Modal murah meriah gak sampe jual sawah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Info bisnis yuk wa 085642683666 Mba Gis GSP #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv

60
1 month ago

Holaaa holllaaaa di mana lagi, produk mana lagi, yang tiap hari selalu muncul testimoni terbaru chiiinnt... G-TREND dong.... Testimoninya ajah sangarr belum tau kan bonus bisnisnya Yuk cap cuzz ah... Gabung di G-TREN Say Wa 085642683666 Semoga sukses berkah dan bahagia #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

31
1 month ago

Bakule narsong dulu ya Dear's.. Meski yg ikut narsong panci dkk tapi bidoyi Citronella tetap ready lohhh yaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yg jual pake ga? Ya iyalahh pake kalau ga pake mana tau produknya bagus /ga. Iya kannnn..... #sabunjerawat #citronella #sabuncitronella #sabunmissv #sabunantijerawat #sabuncollagen #sabunblackwallet #sabunkulitberminyak #sabunbamboo #sabunhits #facialwash #bodywash #facialsoap #bodysoap #sabunbaubadan #baubadan #atasibaubadan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

283
1 month ago

Hey hey heeeyyyy.... kamu kamu yang masih belum bisa bilang babay sama jerawat Yuk ganti sabun perawatan wajah mu pake bidoyi Citronella sudah banyak testimoninya lohhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #nesvmurah

10
1 month ago

Hai Dear's..... Cowok ga boleh kalah dong sama cewek pake juga sabun Citronella .... kecil kecil ajibbb.... Bikin kamu tambah ganteng dehh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yuks cap cuzz ganti sabun pake bidoyi Citronella ya..... Welcome resellers Wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

21
1 month ago

๐Ÿ˜cosme beauty serum๐Ÿ˜ produk yang banyak diburu karena manfaat yang nyata,,,, bikin wajah kenyal,, glowing dan mengencangkan serta mengurangi garis halus diwajah.,, kamuu mauu??๐Ÿค— ๐Ÿ‘‰Manfaat cosme beaty serum yaitu ๐Ÿ‘‡ ๐ŸŽ Mencerahkan wajah ๐ŸŽ Melembabkan wajah sehingga menjadi lebih kenyal ๐ŸŽ Mengencangkan kulit ๐ŸŽ Menyamarkan garis2 halus di sekitar mata sehingga tampak awet muda Order / konsultasi wa : 085642683666 #serumwajah #serumjerawat #serumvitaminc #serumcollagen #perawatanwajah #serumkecantikan #serumwhitening #serumpemutihwajah #serumglowing #serumacne #serumantiaging #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah

30
1 month ago

Hello helloooww..... Minggu pagi syemangad chinntttt.... Cek testimoni terbaru Yuk bapak bapak jadi korban Citronella lohhh iwwaawww begete Bener-bener joss ya sabunnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Masih mikir lama buat ganti sabun? Ketinggalan kereta deh ahhh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Yuk segera pesan di sini ya... Wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

60
1 month ago

Hello helloooww..... Minggu pagi syemangad chinntttt.... Cek testimoni terbaru Yuk bapak bapak jadi korban Citronella lohhh iwwaawww begete Bener-bener joss ya sabunnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Masih mikir lama buat ganti sabun? Ketinggalan kereta deh ahhh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Yuk segera pesan di sini ya... Wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

30
1 month ago

Jika ๐Ÿ‡งโ€‹๐Ÿ‡ฎโ€‹๐Ÿ‡ธโ€‹๐Ÿ‡ณโ€‹๐Ÿ‡ฎโ€‹๐Ÿ‡ธโ€‹ย ๐Ÿ‡ฒโ€‹๐Ÿ‡บโ€‹ Belum Memberikan Hasil Yang Di Inginkan,Coba aja Jualan Citronela siap2 dapat Sms Cinta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Informasi bisnis wa 085642683666 #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

20
1 month ago

Hampirr semua konsumen BIDOYI CITRONELLA cocok dan puass dengan hasilnya... Ini baru 3harii gaess apalagii klo rutin sebulan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yakinnnn ga mau coba citronella ๐Ÿ˜† Citronella sabun fenomenall... Harga murahh.. Kualitas mewahh.. Aman.. Halal.. Bpom.. Lengkap... Info pemesanan : Wa 085642683666 #nyok2019gantisabun #stopmerqury #stopcreamracikan #kembalikeyangalami (WELCOME MEMBER & RESSELER) #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #sabunfenomenal

30
1 month ago

Alhamdulillah hujan lagi berkah berkahhh... Cek testimoni terbaru Say masih e hot ๐Ÿ˜ Mantap๏ปฟ kan.. Bidoyi Citronella aman buat debay debay yg kulitnya masih harus dpt perawatan ekstra Say.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semakin cintaaaaa sama bidoyi Citronella ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

00
1 month ago

Missiiii permisssiii artis mau lewat Say... Awas jangan baper liat artisnya GTREN ya.. Cantiknya alami kan.....๐Ÿ˜ Kamu cantik tapi tak terlihat, mungkin karena kulit tak terawat dg baik Say Yuk beralih ke bidoyi Citronella +serum cosme beauty Tuntaskan keluhan di wajahmu dg waktu yang ga lama lohh Assoyyy Assoyyy cucoook meonghh Say ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @WA 085642683666 #serumwajah #serumjerawat #serumvitaminc #serumcollagen #perawatanwajah #serumkecantikan #serumwhitening #serumpemutihwajah #serumglowing #serumacne #serumantiaging #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #perawatanmissv #deodorantalami #hilangkanbaubadan

100
1 month ago

Woooyy jangan kaget ya.. Tim GSP banyak bapak bapaknya Say... Yuk ah bapak bapak e mas mas, mbak yu mbakyu adek adek semua boleh gabung di GSP kita jualan produk yg laris manissss, sukses berkah berjamaah di sini chiiinnt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Langsung japri wa 085642683666 #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami

41
1 month ago

Testimony berbicara Say.... Ga ada yg bohong bohong An dehh bidoyi Citronella emang josss buat kulitmu Dg harga yg murah dan sangat terjangkau lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ga percaya? Pingin coba? Cuzz wa saya ya.. Wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

20
1 month ago

Ssttttttt..... Tak kasih tau ya.., ternyata Ga hanya bikin kulit muluss... Bidoyi citronella juga bekhasiat membersihkan organ intim kewanitaan.. Menghilangkan jamur+gatal.. Menjadikan missv sehat, bersih dan wangii.. ๐Ÿ˜ฑ Ahayy Ahayyy mantap๏ปฟ kaaannnnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Order / Join bisnis : WA 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

10
1 month ago

Tau ga sih.... Sebenarnya perawatan kulit yang baik itu sama seperti MAKAN lho... Bukan KETERGANTUNGAN melainkan KEBUTUHAN betul apa betul..?? Gak Cowok Gak Cewek Semua Kulitnya BUTUH SEHAT BUTUH PERAWATAN ๐Ÿ˜ Mau coba wa aja deh.. ๐Ÿ‘‡ 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia

40
1 month ago

Pengen nyerah ajah gimana bisa cantik tanpa biaya mahal? Jangan putus asa ... Telah hadir bidoyi Citronella yg akan membuat kulitmu sehat dan cantik. kusam, jerawat dan flek hitam teratasi dg mudah Segera pesan wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami # #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh

10
1 month ago

Cetarrr bisnis GTREN Sabun saja bikin heboh belum lagi produk lainnya Sabun muka adalah cara simple perawatan wajah. sambil mandi pasti cumuk .. habis bepergian lelah pasti cumuk .. betull..๐Ÿ˜Ž simplein perawatan wajahmu dg sabun bidoyi citronella yukk .. harga maniss hasil bikin eksiss jualan pun lariiiiss .. japri yukk sis๐Ÿ˜˜ inbox/wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #greenworldindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest

30
1 month ago

Jerawat meradang...???? jangan dibiarin ajah... CITRONELLA in aja yuu ๐Ÿ‘ Tapi saya mantan krim pemutih mba? Saya takut kena detok ! Detok itu proses pengeluaran racun / toksin d wajah kamu . Masih sayang racunnya di keluarin emang? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Saya kasih solusi deh buat kamu yg takut detok gunakan BIDOYI CITRONELLA SOAP , lebih minim detok , lebih cpet glowingnya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ yuk cuzzzken jngan tunggu lebaran biar lebaran muka udah kinclong ๐Ÿ˜ okeeyyy.... inbox/wa ajah... 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia

20
1 month ago

Sabun ajaaaaa Cuma sabun loh pakenya jerawat kabuurrrr chiiinnt.... Syukkaaakk Kamu bermasalah dg kulit wajah Say, muka kusam, flek hitam, jerawatan bahkan muncul di punggung juga, bahagia ajahh kan ada bidoyi Citronella Masalahmu tuntas! Info produk dan bisnis wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks kulit #cepathilangkanjamur #sabuncitronelagtrend #cantiksekejap #cantikalami #cantiksehat #saynopemutihkimia #nopemutihkulit

30
1 month ago

Perawatan ga harus mahal karena Herbal yg berasal dari negri sendiri telah tersedia kita tinggal memanfaatkan Perawatan ga buang waktu ga buang2 duit banyak dan syimpel dg bidoyi Citronella๐Ÿ‘‰ solusi cerdaz Open Reseller Wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #perapatmissv #perawatanmissv #deodorantalami #hilangkanbaubadan #obatbbalami

30
2 months ago

Program HUT 15th www.berandakecantikan.net Hanya Rp21.700,- saja. Dari harga 110ribu kami sumbang 80ribu. Instant Smooth your Skin. Pori-pori besar? Perawatan : Emergency, segera,dan instant. Fungsi : Cara yang paling tepat untuk menyamarkan Tampilan Pori secara instant. Sehingga dapat membantu menciptakan tampilan kulit halus, menutupi tampilan pori-pori, Dan efek jangka panjang, membasmi,melunturkan dan melelehkan komedo. Shills Pore Cream, Ga mahal, Dasyat Aslinya Bye Bye Komedo, Selamat Datang Wajah Lembut Pori2 Kecil, dan Hasil Make Up lebih Halus, Sempurna dan Bagus. Hasil : instant. Permanen Treatment 3-5cup. PM ya untuk Order+Free Lucky Voucher. By www.berandakecantikan.net WA 0811886637

21