gtrendindonesia Photos & Videos

1 week ago

Mulailah berbisnis saat kondisi Anda masih aman nyaman di kantor. Saat gajian bulanan masih rutin. Saat finansial masih ada surplus nya. Saat atasan masih menyukai Anda. Karena akan jauh lebih sulit memulai bisnis saat keuangan terpuruk. Saat posisi di kantor sikut2an Saat hutang semakin menumpuk. Saat kebutuhan di rumah semakin tinggi😣. Jangan mau diseret GENGSI !! Ingat !! Perlu digaris bawahi dan ditebelin yah ! Segera mulai bisnis kamu walaupun kamu berpikir " GILA !! INI BUKAN GUE BANGET BRO SIS !! " GTREN adalah sebuah kendaraan yg tepat nan cepat untuk memulai bisnis kamu. Bisnis no risk..no ribet..no zonk..no money game..no ponzy scam. Bisnis yg bisa dilakukan dgn bebas cara online maupun offline..bebas waktu kerjanya..bebas tempat kerjanya..bebas memilih calon atau mitra kerja bisnis..bebas jumlah penghasilan bulanannya.. Ingatt!!! Kesempatan tidak pernah datang dua kali, maka ambilah kesempatan itu. YUKK MULAI BERBISNIS SEBELUM MASA SULIT DATANG. Info Order dan Bisnis ⭐mba Gis Gsp ⭐ πŸ’₯Distributor resmi PT GTREN πŸ“² Wa : 085642683666 Wellcome MEMBER & RESELLER #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #like4follow #likeback #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood

212
2 weeks ago

Tiga prinsip online marketing: #1 : Rezeki datangnya dari Allah, bukan dari Pembeli... #2 : Yang menggerakkan hati orang lain beli ke kita adalah Allah, bukan Penjual... #3 : Cara terbaik melariskan jualan kita adalah Tembak ke pemilik Servernya Langsung, yakni Allah... Rasulullah bersabda: β€œPara pedagang adalah tukang maksiat”. Diantara para sahabat ada yang bertanya: β€œWahai Rasulullah, bukankah Allah telah menghalalkan jual-beli?”. Rasulullah menjawab: "Ya, namun mereka sering berdusta dalam berkata, juga sering bersumpah namun sumpahnya palsu”. (HR. Ahmad) Makanya, jualannya harus jujur. β€œPedagang yang jujur dan terpercaya akan dibangkitkan bersama para Nabi, orang-orang shiddiq dan para syuhada” (HR. Tirmidzi) ( produk terdaftar BPOM dan izin Usaha) #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

50
1 month ago

Holaaa holllaaaa di mana lagi, produk mana lagi, yang tiap hari selalu muncul testimoni terbaru chiiinnt... G-TREND dong.... Testimoninya ajah sangarr belum tau kan bonus bisnisnya Yuk cap cuzz ah... Gabung di G-TREN Say Wa 085642683666 Semoga sukses berkah dan bahagia #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

31
1 month ago

Tau ga sih.... Sebenarnya perawatan kulit yang baik itu sama seperti MAKAN lho... Bukan KETERGANTUNGAN melainkan KEBUTUHAN betul apa betul..?? Gak Cowok Gak Cewek Semua Kulitnya BUTUH SEHAT BUTUH PERAWATAN 😍 Mau coba wa aja deh.. πŸ‘‡ 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #cegahkankerserviks #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia

40
1 month ago

Pengen nyerah ajah gimana bisa cantik tanpa biaya mahal? Jangan putus asa ... Telah hadir bidoyi Citronella yg akan membuat kulitmu sehat dan cantik. kusam, jerawat dan flek hitam teratasi dg mudah Segera pesan wa 085642683666 #sabunkekinian #sabunajib #sabuncitronela #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami # #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh

10