gtrendindonesia Photos & Videos

3 weeks ago

Alhamdulillah.... MasyaAllah Saudaraku Seiman..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Kenapa saya semangat jualan produk G-Trend ? ...๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฌ ๐Ÿ‘‘Produknya memang bagus,menyehatkan dan bersifat " Memperbaiki". Dari semua jenisnya sudah Legal dan bersertifikat. ๐Ÿ‘‘Ada do'a saudara kita yatim piatu dan saudara2 di Pesantren yg di bangun Perusahaan G-Trend dari beberapa keuntungan Penjualan. ๐Ÿ‘‘Silaturahmi Semakin banyak, karna membernya dari berbagai Daerah dan pelosok. ๐Ÿ‘‘Untuk Produk Sudah Aman,Halal Mui,BPOM..โœ”โœ” #gtrendindonesia #graceindonesia #citronella #sabunkulit #panu #kadas #kurap #alergi #biangkeringat #sekala #sabai #jerawat #luka #pemutih #kollagen #

180
5 months ago

Anda suka tantangan??? Kami tantang anda utk joint dgn bisnis network kami... Tdk perlu banyak syarat, karena di kami bonusnya tidak pasti maksimal tanpa syarat... MP di g-tren Indonesia mengakomodasi Yg suka bonus Sponsor dan pasangan , Bonus Royalti ( pensiun dgn cara cepat) , Reward Mobil Cash ( mocash ) Dan buat kawan2 yg suka dgn belanja bulanan kami siapkan... #gtrenkeren #g -trenindonesia Wa 085642683666 #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #bisnismilenial #like4follow #likeback #instalike #liker #like4likes #instagood #instalike #liker #20likes #igers #instagood #picktoday #pickgood #instaglowing

100
5 months ago

Dokter aja masih cari sampingan di luar profesi gaess, karena memang ada potensi penghasilannya....realistis ajaah....๐Ÿ˜Š Gak usah gengsi Jika mau hidup berubah jdi lebih Baik...... And Gak perlu dengar omongan orang....Percaya deh di saat kamu udah bisa jalan2 Ke luar negeri, Beli Rumah baru beli mobil Baru, Orang yg negatif akan selalu berujar negatif apapun pencapaianmu..... Orang yg positif... mau open mindset, saat ini Juga!! INBOX Saya.. Mau tau apa itu Bisnis GTREN...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Wa 085642683666 #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #bisnismilenial #like4follow #likeback #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami #sabunpencerah #penghilangflek #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #likeforlikes #sabuncitronella #sabunmissv #sabunantijerawat #sabuncollagen

131
5 months ago

Dih.. ga banget deh ni orang isinya jualaaann mulu, mbok yo selfi 2 pasang status asik asik di fb di ig di wa, ini bukanya bikin enak di pandang mata malah nyampah aja di beranda ngiklan. Hayoo siapa yg suka gitu gitu gittuuu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Duh duh sayang... Jaman sudah modern sayang, g sah eroshi mending ngikut aja Yuk masih bisa selpa selpi masih bisa pasang status asik asik plus dapat tambah uang dari ngonlen.. Mau apa mau???? Bingung caranya? Wa aku gih, bisnis bareng kita yakkkk Masih inget kan wa ku Say... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #bisnismilenial #like4follow #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnissampinganhasilwow #sabuncitronela #jerawatakut #bopeng #goyangjempol #bisnisrecehhasilkeceh #jualansabunhasiljutaan #citronella

80
5 months ago

Gtren sukseskan pengangguran semakin diminati dan menjadi Trending Topic.. Fenomena Bisnis Online Bersistem.. Peluang menjadi Pengusaha Raksasa memanfaatkan momentum Bisnis online yg sdg trend Gtren ..dengan modal mahasiswa.. Tanpa Resiko.. dan 1000% Garansi pasti Provit.. Gtren sukseskan pengangguran your Future Solution.. Apalagi yg dipikir?? Segera Bergabung bersama kami.. Pikir2 hanya menghasilkan kesimpulan, dan kesimpulan ga bisa buat beli rumah/mobil impian.. ๐Ÿ˜ Hub wa 085642683666 #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #flekhitam #jerawatakut #gatalgatal #like4follow #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood #cantikalami #likeforlikes

100
6 months ago

Mulailah berbisnis saat kondisi Anda masih aman nyaman di kantor. Saat gajian bulanan masih rutin. Saat finansial masih ada surplus nya. Saat atasan masih menyukai Anda. Karena akan jauh lebih sulit memulai bisnis saat keuangan terpuruk. Saat posisi di kantor sikut2an Saat hutang semakin menumpuk. Saat kebutuhan di rumah semakin tinggi๐Ÿ˜ฃ. Jangan mau diseret GENGSI !! Ingat !! Perlu digaris bawahi dan ditebelin yah ! Segera mulai bisnis kamu walaupun kamu berpikir " GILA !! INI BUKAN GUE BANGET BRO SIS !! " GTREN adalah sebuah kendaraan yg tepat nan cepat untuk memulai bisnis kamu. Bisnis no risk..no ribet..no zonk..no money game..no ponzy scam. Bisnis yg bisa dilakukan dgn bebas cara online maupun offline..bebas waktu kerjanya..bebas tempat kerjanya..bebas memilih calon atau mitra kerja bisnis..bebas jumlah penghasilan bulanannya.. Ingatt!!! Kesempatan tidak pernah datang dua kali, maka ambilah kesempatan itu. YUKK MULAI BERBISNIS SEBELUM MASA SULIT DATANG. Info Order dan Bisnis โญmba Gis Gsp โญ ๐Ÿ’ฅDistributor resmi PT GTREN ๐Ÿ“ฒ Wa : 085642683666 Wellcome MEMBER & RESELLER #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #like4follow #likeback #pengecilporipori #pencerahalami #obatjerawatalami #likeback #instalike #instagood #igers #picktoday #pickgood

212
6 months ago

Tiga prinsip online marketing: #1 : Rezeki datangnya dari Allah, bukan dari Pembeli... #2 : Yang menggerakkan hati orang lain beli ke kita adalah Allah, bukan Penjual... #3 : Cara terbaik melariskan jualan kita adalah Tembak ke pemilik Servernya Langsung, yakni Allah... Rasulullah bersabda: โ€œPara pedagang adalah tukang maksiatโ€. Diantara para sahabat ada yang bertanya: โ€œWahai Rasulullah, bukankah Allah telah menghalalkan jual-beli?โ€. Rasulullah menjawab: "Ya, namun mereka sering berdusta dalam berkata, juga sering bersumpah namun sumpahnya palsuโ€. (HR. Ahmad) Makanya, jualannya harus jujur. โ€œPedagang yang jujur dan terpercaya akan dibangkitkan bersama para Nabi, orang-orang shiddiq dan para syuhadaโ€ (HR. Tirmidzi) ( produk terdaftar BPOM dan izin Usaha) #bisnisrumahan #bisniskekinian #modalminim #bisnisemakemak #bisnisremajaaman #bisnissampinganhasilwow #gtrendindonesia #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonline #BisnisOnlineterheboh #GtrenIsTheBest #bidoyicitronela #sabunkesehatan #mukakusam #ilanginkomedo #hilangkanflekhitamdiwajah #penuaandini #cantikalami #basmijerawat #basmiflekhitam #basmijamur

40