cinta Photos & Videos

6 seconds ago

. Barakallahu Fiik Ustadz @handy.bonny . . Cr @celotehdakwah . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

00
18 seconds ago

Ada yg masih ingat gak? . @fakta_agama . . . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️, share, mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @santunmuslimah ❤ FOLLOW 👉 @infoindonesiaku.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #muslimharustahu #santunmuslimah #infoindonesiaku #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #santri

10
22 seconds ago

#assalamualaikum Wahai kekasihku… Dapatkah aku melanjutkan langkah kakimu Menelusuri jejak suri tauladanmu Kau jadi panutan, kau jadi tualadan Kau hadir di tengah gelapnya dunia Kekasihku… Perjuanganmu begitu berat… Apa yang kau lalui, kau lakukan dengan ikhlas Tulus dan bijaksana Sungguh mulia hatimu, Yaa Rasulullah… Kau tiada lelah memperjuangkan agama Allah yang hakiki Kau tiada gentar langkahkan kakimu Melawan segala rintangan yang menghadang Kau tiada lelah berdakwah memberikan petunjuk Bagi umatmu Yaa Rasulullah Ku tak bisa membayangkan betapa berat perjuanganmu Betapa sakit perasaanmu Namun Lihatlah umatmu yang tak bisa lagi Mengikuti langkah perjuangan suri tauladanmu Apakah kami pantas mengaku sebagai umatmu? Apakah kami pantas bisa bersanding denganmu di surga kelak? Apa pantas Yaa Rasulullah? Apakah pantas Jikalah engkau masih ada di tengah-tengah perubahan zaman ini Engkau pasti menuntun kami Jikalah engkau melihat kelakuan kami Kau pasti akan bersedih dan kecewa Dengan segala kemaksiatan dan kezaliman yang telah kami perbuat ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ✅ Follow Kami @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ Dapatkan Content bermanfaat dari @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #ceramahviral #islam   #quran   #muslim   #muhammad   #hijab   #muslimquotes ⁣⁣⁣⁣ #quote_baper_islami #cinta #melodidalampuisi #jodoh #baperbanget #katanyesek #katarindu #cintaallah #katamutiara #kalimatcinta #katakatacinta # ⁣ ⁣ ⁣⁣⁣⁣ Cr: ⁣⁣ @videoislamii

00
36 seconds ago

Sepasang kekasih bernama Fary dan Vineta sedang menjalin hubungan, mereka sudah lama berpacaran. Akan tetapi semakin hari semakin terasa hambar. Fary dan Vineta mulai jenuh dengan hubungan yang tak tentu arah. Kemudian, Vineta mulai menjaga jarak dan komuinkasi dengan Fary. Mereka mulai jarang lagi saling memberi kabar, saling memberi sapaan, dan atau hanya sekedar “say hello” ketika berpapasan. Pada suatu waktu, Vineta berpikir “mengapa hidupku begini-begini saja”? Lalu Vineta membuka sebuah aplikasi media sosial di smartpone-nya, tak sengaja menemukan akun @akhlak.cinta dan menumukan kode jawaban atas kegelisahannya selama ini. Ternyata Vineta butuh ketenangan, yaitu rasa tenang dari Allah sang maha pencipta, rasa tenang itu berbeda dengan perasaan tenang lainnya. Vineta mulai memperbaiki waktu sholatnya, memperbaiki akhlak perbuatannya, mulai meninggalkan pakaian yang tak menutup aurat, dan mempelajari Islam lebih dalam. Vineta sangat yakin bahwa dengan begitu, ia akan berubah menjadi lebih baik. Setelah belajar Islam lebih dalam, kini Vineta paham bahwa selama ini hubungan yang dijalankan bersama Fary adalah cara yang menyalahi ajaran Islam, sehingga membuat hidupnya kurang berkah dan penuh ketidak tenangan. Ia paham, dengan rasa berserah diri dan penuh rasa cinta kepada Allah Yang Maha Esa mampu menghasilkan akhlak yang baik, rasa tenang yang sangat menenangkan dan tidak lagi merasa gelisah. Pada akhirnya Vienta memutuskan hubungannya dengan Fary. Setelah saat itu beberapa tahun kemudian, tak sengaja Fary dan Vineta bertemu kembali dan berpapasan di sebuah persimpangan gang jalan pertokoan. Mereka saling melihat dengan jelas, namun Fary hanya memandangnya sesat, dan mengalihkan pandangannya. Apakah Fary ikut berhijrah memperdalam agama Islam sehingga dia paham bahwa harus menundukan pandangan ketika melihat lawan jenis non-muhrim? atau hanya sekedar mengekspresikan rasa sakit hatinya pada Vineta? Apakah Fary yang sekarang adalah Fary yang dulu? Itulah sepenggal kisahnya Fary dan Vineta yang sedang mencari kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. #desain #logo #desainlogo #desangrafis #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #akhlakcinta #cinta #brandidentity

00
2 minutes ago

Addinu Lana _ الدين لنا والحق لنا ، والعدل لنا والکل لنا Addînu lanâ wal haqqu lanâ wal ‘ad-lu lanâ wal kullu lanâ اضحی الإسلام لنا دينا ، وجميع الگون لنا وطنا Adlhâl islâmu lanâ dînâ wa jamî’ul kawni lanâ wathonâ توحيد الله لنا نور ، اعددنا الروح له سگنا Tawhîdullâhi lanâ nûrun a’dadnâr-rûha lahu sakanâ _ . ___________________________ . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ • 💞 _ Mari bumi kan Sholawat agar kelak mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW 💖 _ ___________________________ FOLLOW : @sholawat_cinta16 💕 FOLLOW : @sholawat_cinta16 💕 FOLLOW : @sholawat_cinta16 💕 ___________________________ . _ Info Admin @noeraniefa_astried ❤️ _ ___________________________ . #sholawat_cinta16 #sholawatan #sholawatnabi #islam #shalawat #nisasabyan #pengagumsholawat #likes #qori #cinta #santri #sholawatyuk #muhammadﷺ #darbuka #sholawatbareng #videoviral #cintanabi #syiar #aswaja #quran #hijrah #majelis #qosidah #gambus #habib #sholawat #sholawatyuk #sholawatcinta #shalawatnabi ___________________________ _ Video from @muhammad_saeful_bahri123 @muh_jaelaniibnusulaiman

290
2 minutes ago

Part 1 👆👆👆 . Al-Quran itu ibarat cermin. Engkau menghadap kepadanya, dia akan menghadap kepadamu. Engkau berpaling, dia akan berpaling. Engkau mendekat, dia akan mendekat. Engkau menjauh, dia akan menjauh. Sebesar apa dan pengorbanan apa yang kau berikan kepadanya, sebesar itu pula Al-Quran akan memberikannya kepadamu, bahkan jauh lebih besar dari itu.. . . Al-Quran adalah Kalamullâh yang penuh cahaya. Maka, tangkaplah cahaya itu dengan membacanya, mentadabburinya dan mengamalkan isi kandungannya. (Dan, Al-Quran termasuk objek yang paling layak untuk dihormati lagi dimuliakan). Adapun di antara cara menghormati Al-Quran adalah membacanya dengan fasih, tartil, memperhatikan tempat waqof dan ibtida', berusaha agar suara dan lagunya merdu, selain berusaha untuk menghayati (kandungan makna dari) ayat yang dibaca. @sahabatsurga Carilah kebahagiaan pada al-Qur'an, firman Allah yang menguasai kebahagiaan hati para hamba. Jika Allah berkehendak maka sangat mudah membahagiakan hatimu. Jika engkau sampai terharu bahkan meneteskan air mata tatkala membaca dan mentadabburi firmanNya, yakinlah kebahagiaan hakiki telah merasuk dalam dadamu. . . Sesungguhnya, Al-Quran adalah obat bagi kaum Mukmin, imam bagi mereka yang bertakwa. Siapa mencari hidayah, niscaya dia akan mendapatkannya. . . Semoga Allah merahmati orang yang mentadabburi Al-Quran. Lalu, dia menjadikannya timbangan atas dirinya. Apabila ada ayat yang sudah diamalkan, dia bersyukur kepada Rabbnya, kemudian memohon kepada-Nya tambahan dari keutamaannya. Namun, apabila perbuatannya bertentangan dengan ayat yang dibacanya, dia pun bertobat, menyesal, tidak mengulangi. Lalu beramal sholeh . . Ya Allah, sesungguhnya kami meminta kepada-Mu agar Engkau mengikat hati-hati kami dengan menghafal Al-Quran, memberikan kami rezeki tilawah dan tadabburnya, dan dalam mengamalkannya sebagaimana yang Engkau ridhai.. Aamiin.. . . @sahabatsurga Ust.Adi Hidayat LC MA . . #muslimah #motivasi #unik #inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji #sunnah #bidah #kafir #hijab #cinta #pacar #salaf #ustadzadihidayat

10
2 minutes ago

Manfaat Bio SC Gold: 1. Kesehatan otak, mengurangi stres dan gelisah 2. Meningkatkan daya ingat dan daya tangkap 3. Kekuatan otot 4. Meningkatkan daya tahan tubuh, stamina, dan sistem kekebalan tubuh 5. Memperpanjang usia 6. Membantu mengatur berat badan 7. Memperbaiki testoteron pria dan kualitas sperma seperti masalah Azzospermia, oligospermia, Asthenospermia, Terathospermia, varikokel, hydrocel, impoten, ejakulasi dini, sperma encer. 8.Meningkatkan libido 9.Membuat Penis tegang lebih lama 10.Menjaga keharmonisan suami istri 11.Mencegah dan mengobati kanker, kista, endometriosis dan tumor 12.Terapi untuk penyakit Dementia dan alzheimer, parkinson, TBC, ginjal, typhus, jantung,Diabetes. ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ Follow dan like 💖 @program_cepat_hamil_bidan.irma @bidan_irma.amd.keb @program_cepat_hamil_bidan.irma ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ Layanan Konsultasi kami, BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas 🌷Kecantikan 🌷Diet 🌷Vitalitas Pria & wanita ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ http://www.wasap.my/+6285233161116 http://bidan-irma-amdkeb.com #kacamata #selop #spreimurah #bantallucu #kaosanak #dastermurah #kaftanmurah #gamismurah #kasurlipat #gelangunik #kalunglv #blazer #sepatubootscewek #highheels #payungcantik #diary #aksesoris #pernakpernik #hijabmurah #muslimquotes #berkah #cinta #kontemplasi #semangat #hijrah #shalih #quote

10
3 minutes ago

AGAR SETAN MUNTAH 🔸 "Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah duduk dan saat itu ada seseorang yang makan tanpa membaca bismillah hingga makanannya tersisa satu suapan. Ketika ia mengangkat suapan tersebtu ke mulutnya, ia mengucapkan, “Bismillah awwalahu wa akhirohu (dengan nama Allah pada awal dan akhirnya).” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pun tertawa dan beliau bersabda, “Setan terus makan bersamanya hingga. Ketika ia menyebut nama Allah (bismillah), setan memuntahkan apa yang ada di perutnya.” (HR. Abu Daud no. 3768, ㅤ 🔸 Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Jika seseorang meninggalkan membaca “bismillah” di awal karena sengaja, lupa, dipaksa, tidak mampu mengucapkannya karena suatu alasan, lalu ia bisa mengucapkan di tengah-tengah makannya, maka ia dianjurkan mengucapkan “Bismillaah awwalahu wa aakhirohu” (Al Adzkar, hal. 427, terbitan Dar Ibnu Khuzaimah) . . #hijrahsejalan #vidgram #islam #muslim #muslimah #hijrah #akhi #ukhti #ikhwan #akhwat #ukhuwwah #kopi #viral #lucu #calonimam #quotes #motivasi #alquran #hadits #sholawat #islam #pecintaulama #indonesia #ulama #muslimahbercadarindonesia #motivasihijrahindonesia #santun #doa #cinta #pp

10
3 minutes ago

Bikin ngakak dan gokil, aksi pramugara yang berpantun saat memberikan pengumuman, maskapai penerbangan ini curi perhatian... Buat para jomblo mungkin kamu harus lihat ini.. . geser dan simak videonya.. . . . . . . . . . Video : muizfathul ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @HijrahSantun . Like & Tag Sahabatmu😊😊 . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️, share, mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @santunmuslimah ❤ FOLLOW 👉 @infoindonesiaku.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ FOLLOW 👉 @mhshijrah FOLLOW 👉 @mhshijrah FOLLOW 👉 @Yorishijab . #muslimharustahu #santunmuslimah #infoindonesiaku #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #santri

21
5 minutes ago

Reposted from @banununab - "PEMERAN UTAMA" . sedih gak sih kalo kita cuma dijadiin pelarian doang pas dia lagi coba buat move on eh kita dijadiin sasaran sebagai pelampiasan... . LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA... . In Frame: @banununab @fannydwimm . Hashtag: @dagelan #dagelan #fufuvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #cinta #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #banununab #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu - #regrann

70
5 minutes ago

( @versi_sholawat ) 🎵Judul : Ahmad Ya Habibi 🎧Vocal : @hajar_dewi6899 _ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ 💕 . . •═══════════◎❅❦۩💜️۩❦❅◎═══════════• . _ ✔Jangan lupa follow👇 ❤ @versi_sholawat 📌Follow Juga👇 🎧 @pic30detik _ _ 💞❤PERSATUAN ❤ADMIN❤ SHOLAWAT ❤💞 YUUUKK FOLLOW DAN TAG IG KAMI !! 😊 . _ @versi_sholawat @sholawat.bareng @official_sholawat @shalawat_rasul @sholawat_cinta16 @laskarsholawat_ @mari_bersholawat @vidio_sholawat @shalawat_banjari @sholawatkeren @pecandu.sholawat @pecinta_shalawat24 @mutiara.sholawat @cinta.sholawatnabi @sholawat.yuk . . . •═══════════◎❅❦۩💜️۩❦❅◎═══════════• . #versi_sholawat #pengagumsholawat #sholawat_cinta16 #sholawatan #sholawatnabi #islam #shalawat #nisasabyan #qori #cinta #santri #darbuka #pemudahijrah #videoviral #cintanabi #hitamputih #gusazmi #quran #hijrah #santri #santriwati #mahkotasantri #sholawat #shalawat #sholawatnabi #shalawatnabi #azmi #azmiaskandar #gusazmi #syubban #SyubbanulMuslimin #pesonasantri

290
7 minutes ago

REJEKI ANAK SOLEH??? . . Yap... Rejeki anak soleh itu yang bisa menyelamatkan atau membantu menambah amal baik orang tuanya 😊 . . Sudah ikut patungan membangun Pesantren Gratis?? Kalau sudah yuk ajak sahabat kita yang belum ikut patungan . Boleh jadi hapalan merekalah yang mengantarkan kita dan orang tua kita ke syurga karena hanya wakaf yang akan menyelamatkan kita dan akan mengalirkan pahala setelah kita tiada . Ibnu Qudamah Almaqdisi pernah di tanya "Siapakah sebenarnya orang paling berbahagia itu? Ia menjawab, "Orang yang paling bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir. . Yakin Hari Esok Masih Hidup?? . Rp. 17.000 mungkin tidak seberapa bagi kita, namun dengan tujuh belas ribu rupiah ini, kita bisa membantu pembebasan lahan dan pembangunan pesantren gratis bagi Yatim piatu, kaum Dua'fa, anak2 putus sekolah, serta anak2 jalanan. . Mari berbagi, Membutuhkan 100.000 Donatur untuk membebaskan lahan dan pembangunan pesantren gratis "Indonesia Mengaji Adz-dzikro" Paseh kab. Bandung . Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . Informasi lebih lengkap Hub.kami di 081320767117 . Bisa juga berdonasi via kitabisa.com KLIK LINK KITABISA.com di BIO Kami 😊 . . Mohon bantu menyebarkan Repost dan Tag sahabat kalian di kolom komentar, Semoga Allah mencatatnya Sebagai Amal Sholih... Aamiin . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ FOLLOW 👉 @santunmuslimah ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

1031
7 minutes ago

Masyaa Allaah 😇 ➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ Mari bersholawat agar kelak mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah #hijrah #muslim #bisikanhijrah #islam #agamaperdamaian #muslim #pemudahijrah #nasehatulama #fuadbakh #nasihat #muhasabah #ulama #pengagumsholawat #cinta #ilmu #motivasi #adab #hijrahfest #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #dakwah #sholawat #ngaji #tausiyahcinta #kajian #ceramah #penahijrah #muhasabahdiri #tauhid #pejuangislam #islamituindah

20
8 minutes ago

Jangan hilang2 yah 😅💞 . .tag seseorang 📌💞 . .Jika kalian suka, jangan lupa like❤ comen📝 and follow😊 tag seseorang😊 . .SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞 . #wanita   #perempuan   #quotes   #quotesindonesia #vidgram   #vidgramindo   #videogram #indomusikgram   #literasi   #literasil   #5detik   #music #musicislife   #hatiperempuan   #dagelan   #cinta #puisicinta   #lagugalau   #isihati   #curahanhati   #puisi #katahati   #patahhati   #sakithati   #pathdaily   #pathcinta   #statuswa #ruangdetik   #ruang_detik #sajak_detik

821
8 minutes ago

Teruslah berjuang dan hadapi.. semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk yang sedang memiliki masalah ➖➖➖➖➖➖➖➖ @sharingmuslimah_id ✔ . . . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ Mari bersholawat agar kelak mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah #hijrah #muslim #bisikanhijrah #islam #agamaperdamaian #muslim #pemudahijrah #nasehatulama #fuadbakh #nasihat #muhasabah #ulama #pengagumsholawat #cinta #ilmu #motivasi #adab #hijrahfest #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #dakwah #sholawat #ngaji #tausiyahcinta #kajian #ceramah #penahijrah #muhasabahdiri #tauhid #pejuangislam #islamituindah

00
8 minutes ago

Pernikahan itu tidak mudah, Menikah bukan untuk anak kecil, menikah adalah untuk dua orang dewasa yang punya komitmen untuk saling mengasihi dan mendukung sampai menjadi maksimal. Menikah tidak bisa sembarangan, Menikah itu melewati lautan penuh konflik, namun menikah itu asik dan pemandangannya fantastis! Didalam pernikahan yang penuh dengan ups and downs, jadi lebih asik kalau dua menjadi satu sehingga kuat dalam beraksi. Pernikahan itu.. Tinggal dipilih mau mabok conflicts Atau Mabok cinta? Mabok cinta bisa atasi conflicts. Mabok conflicts menghapus cinta #shapemylifeonearth #lukitosutanto #future #catat #menikah #cinta #conflicts #mabok #celebration #loveisgood #freshwine #wine #drunk #love

70
10 minutes ago

SPECIAL OFFER ! 👉🏼 Until 15 March 2019 . 👉🏼 FREE POSTAGE KE SELURUH SEMENANJUNG MALAYSIA ! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Every Purchase Come With: - Pocket Comb . - Stickers . - Keychain . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ **WARNING: JANGAN TERTIPU DENGAN “SAIZ” GAMBAR, SILA RUJUK DETAIL DIBAWAH 🧟‍♂️ . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🧧 LEFT 🧧 HOOK GRANDE SMAL POMADE . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 💈150g . 💈 Super Hold . 💈 Medium to Low Shine . 💈 Strawberry Peach scent . 💈 Normal Price: RM35 . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🧧 RIGHT 🧧 KYOZU POMADE (right) Formula From Japan 🇯🇵) . ⠀⠀⠀🦍 RM30 (Normal Price) ⠀⠀⠀🦍 150 Gram . ⠀⠀⠀🦍 Floral Scent . ⠀⠀⠀🦍 Strong Hold . Rugi tak cuba, direct from JAPAN 🇯🇵 . Berkonsepkan musuh #ultramen taro 😂 . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀BERMINAT ? 🔥CLICK 📌 LINK DEKAT BIO ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀atau 🎇 Screenshot gambar produk . ☎️ Whatapps kami (admin) 019-6073136 . 🎟 Detail Bank akan diberikan . 🚀 Penghantaran ke Alamat anda . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ COD - Sekitar KLIA, Sepang, Banting, Putrajaya, Cyberjaya, Dengkil, Nilai, Seri Kembangan. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx #ubatkuat #suamikuat #sayang #love #cinta #gentleman #perak #kedah #uitm #uniten #palam #uia #klia #sepang #rossi #neymar #messi #ronaldo #hotsale #akademiinsta #likeforlike #sapotlokal #like #beauty #ajimura #topsale #malaysia #lokalah

51
10 minutes ago

SPECIAL OFFER ! 👉🏼 Until 15 March 2019 . 👉🏼 FREE POSTAGE KE SELURUH SEMENANJUNG MALAYSIA ! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Every Purchase Come With: - Pocket Comb . - Stickers . - Keychain . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ **WARNING: JANGAN TERTIPU DENGAN “SAIZ” GAMBAR, SILA RUJUK DETAIL DIBAWAH 🧟‍♂️ . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🧧 LEFT 🧧 HOOK GRANDE SMAL POMADE . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 💈150g . 💈 Super Hold . 💈 Medium to Low Shine . 💈 Strawberry Peach scent . 💈 Normal Price: RM35 . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🧧 RIGHT 🧧 KYOZU POMADE (right) Formula From Japan 🇯🇵) . ⠀⠀⠀🦍 RM40 (Normal Price) ⠀⠀⠀🦍 150 Gram . ⠀⠀⠀🦍 Floral Scent . ⠀⠀⠀🦍 Strong Hold . Rugi tak cuba, direct from JAPAN 🇯🇵 . Berkonsepkan musuh #ultramen taro 😂 . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀BERMINAT ? 🔥CLICK 📌 LINK DEKAT BIO ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀atau 🎇 Screenshot gambar produk . ☎️ Whatapps kami (admin) 019-6073136 . 🎟 Detail Bank akan diberikan . 🚀 Penghantaran ke Alamat anda . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ COD - Sekitar KLIA, Sepang, Banting, Putrajaya, Cyberjaya, Dengkil, Nilai, Seri Kembangan. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx #ubatkuat #suamikuat #sayang #love #cinta #gentleman #perak #kedah #uitm #uniten #palam #uia #klia #sepang #rossi #neymar #messi #ronaldo #hotsale #akademiinsta #likeforlike #sapotlokal #like #beauty #ajimura #topsale #malaysia #lokalah

100
11 minutes ago

“Pintu-pintu surga akan dibukakan pada hari Senin dan Kamis, lalu Allah akan memberi ampunan kepada siapapun yang tidak menyekutukan-Nya kecuali seorang laki-laki yang berpisah dengan saudaranya. Maka Allah berkata: tangguhkanlah kedua orang ini hingga mereka berdamai, tangguhkanlah kedua orang ini hingga ia berdamai, tangguhkanlah kedua orang ini hingga mereka berdamai.” (HR. Muslim) ♡ “Maukah aku ceritakan kepadamu mengenai sesuatu yang membuat Allah memualiakan bangunan dan meninggikan derajatmu? Para sahabat menjawab; tentu. Rasul pun bersabda; Kamu harus bersikap sabar kepada orang yang membencimu, kemudian memaafkan orang yang berbuat dzalim kepadamu, memberi kepada orang yang memusuhimu dan juga menghubungi orang yang telah memutuskan silaturahmi denganmu.”(HR. Thabrani) ♡ #selfreminder #hadits #islam #quoteoftheday #ingatsangpencipta #hijrah #jannahgoals #dunia #sementara #akhirat #abadi #cinta #Allah #rosulallah #hinggananti #instagram #savekalimat #imanislam

30
11 minutes ago

Ya Allah, mudahkanlah segala urusan dunia dan akhirat kami 😍 ➖➖➖➖➖➖➖➖ @catatanhijrah.id ✔ . . . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ Mari bersholawat agar kelak mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah #hijrah #muslim #bisikanhijrah #islam #agamaperdamaian #muslim #pemudahijrah #nasehatulama #fuadbakh #nasihat #muhasabah #ulama #pengagumsholawat #cinta #ilmu #motivasi #adab #hijrahfest #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #dakwah #sholawat #ngaji #tausiyahcinta #kajian #ceramah #penahijrah #muhasabahdiri #tauhid #pejuangislam #islamituindah

40
12 minutes ago

Selamat pagi my dear super friends, Semalam kami makan malam di Meyong-dong, yang tak jauh dari hotel kami di Seoul. Ibu Linna sengaja memesankan beragam makanan yang baik bagi kesehatan, katanya supaya Honey-nya tetap sehat dan bisa panjang umur menikmati kehidupan yang berbahagia bersamanya. Saya tidak tahu, apakah semua wanita memelihara kesehatan laki-lakinya seperti Ibu Linna, atau ini hanya karena suami Ibu Linna terlalu cakep untuk diabaikan? (sambil kibas rambut). . Setelah makan malam kami berjalan-jalan gandengan tangan (kebiasaan yang tak terputus selama 25 tahun usia pernikahan kami), menikmati segarnya udara malam yang 0° Celcius itu. Kemudian kami tidur dalam kesyukuran, bangun pagi sarapan menu Korea, dan saat ini kami naik van ke Busan, dalam perjalanan 4.5 jam bersama Mr. Kang (guide) dan Mr. Kim (driver). . Kehidupan ini memang tidak mudah, tapi jika kita sadari kesederhanaannya - hidup ini juga tidak sesulit itu. Ternyata kita ini diharapkan untuk hidup patuh kepada yang baik, agar kita menua sehat dan sejahtera, dalam kebahagiaan dan kesyukuran. Jangan tiru orang muda yang merusak kesehatan dan mencemarkan masa depannya, atau orang tua yang menghalalkan segala cara untuk mengejar kekuasaan dan harta. Lebih baik menua sederhana dalam keberkahan, daripada mendekati pertemuan dengan Tuhan dengan membawa dosa dan ketidak-ikhlasan banyak orang. Marilah kita hidup lebih ikhlas dalam kebaikan. Semoga Anda dan keluarga tercinta selalu sehat dan lancar rezeki, dan panjang umur dalam kecintaan Tuhan. Aamiin ... . Salam sayang dari Ibu Linna dan Oppa Goblin ... 💗💖💝 . #Seoul #Korea #Meyong -dong #cinta #keluarga #rezeki #keberkahan #panjangumur #MarioTeguh #LinnaTeguh

33213
12 minutes ago

4. Perbanyakan bersedekah Sedekah antara amalan sunat yang dituntut dalam Islam kerana selain dapat menyucikan harta kita, harta yang diberi dapat membantu bagi mereka yang memerlukan dan mengeratkan hubungan sesama manusia. Dalam al-Quran, Allah S.W.T menuntut kita membelanjakan harta dan rezeki yang diperoleh sebaiknya. “Mereka bertanya kepadamu (wahai Muhammad): apakah yang akan mereka belanjakan (dan kepada siapakah)? Katakanlah: Apa jua harta benda (yang halal) yang kamu belanjakan maka berikanlah kepada: Kedua ibu bapa, dan kaum kerabat, dan anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, dan orang-orang yang terlantar dalam perjalanan. Dan (ingatlah), apa jua yang kamu buat dari jenis-jenis kebaikan, maka sesungguhnya Allah sentiasa mengetahuiNya (dan akan membalas dengan sebaik-baiknya).” (Surah al-Baqarah ayat 215) 5. Memakai pakaian yang elok Memakai pakaian yang elok sangat dituntut terutamanya pada ketika hendak menunaikan solat. Tambahan pula, pakaian yang elok akan memperlihatkan identiti dan peribadi sesorang Muslim terhadap orang lain. Cukup sekadar memakai pakaian yang bersih dan nampak cantik. Tidak perlu sentiasa membeli pakaian baru sedangkan pakaian lama masih elok kerana takut berlaku pembaziran. 6. Memakai wang-wangian Memakai wang-wangian antara amalan sunat yang digalakkan sebelum solat seperti bau di syurga juga adalah wangi. Akan tetapi, wangian yang dipakai hanya cukup sekadar keperluan kerana jika berlebihan dikuatiri akan menganggu jemaah lain yang turut sama menunaikan solat. 7. Perbanyakkan Zikrullah dan Doa Berzikir dan berdoa tidak terhad ketika selepas solat sahaja, malah amalan ini juga sangat digalakkan ketika memulakan pekerjaan dan menyudahinya. Pada hari Jumaat terdapat waktu mustajab untuk berdoa berdasarkan pendapat majoriti ulama iaitu makbulnya doa yang dibaca di antara dua khutbah, iaitu ketika imam sedang duduk antara khutbah pertama dan khutbah kedua. Follow Me @ilmu_business #ibu #emak #rasa #berjaya #suami #isteri #anaksolehah #solat #cinta #comel #cantik #business #jomkenal #malay #islam #sunah

30
13 minutes ago

Inilah Azab spesial bagi orang yang tidak menjaga lisannya dan menyibukkan diri dengan dunia sampai lupa ibadah ➖➖➖➖➖➖➖➖ @kajianustadzadihidayat ✔ . . . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ Mari bersholawat agar kelak mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah Follow ✔ @bisikanhijrahid - @bisikanhijrah #hijrah #muslim #bisikanhijrah #islam #agamaperdamaian #muslim #pemudahijrah #nasehatulama #fuadbakh #nasihat #muhasabah #ulama #pengagumsholawat #cinta #ilmu #motivasi #adab #hijrahfest #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #dakwah #sholawat #ngaji #tausiyahcinta #kajian #ceramah #penahijrah #muhasabahdiri #tauhid #pejuangislam #islamituindah

21
14 minutes ago

"Terima kekuranganku sekarang, maka kelebihanku di masa yang akan datang akan menjadi milikmu~" . Tag Orangnya. . Video bisa ditonton dan di Download di youtube kita. Link ada di bio👆 . 🔊 @lirik_liriklagu . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎵: Bukti . 🎤: Virgoun . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Suka jangan liat aja Like,coment,Repost ya.👌🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . . . . . . . . . . . . #lagugalau #animasi #lagubaper #videomusikgram #vivavideo #statuswhatsapp #videosedih #videokatakata #coverlagu #sedih #videokatacinta #liriklagu #storywakekinian #statuswakekinian #lagu #baper #baperstory #baperbanget #musikvideo #musikcover #musikhits #musikgram #jawatimur #cinta #viral #lirikliriklagu #lirikbaper #cinta #rindu #hits

1402
17 minutes ago

REJEKI ANAK SOLEH??? . . Yap... Rejeki anak soleh itu yang bisa menyelamatkan atau membantu menambah amal baik orang tuanya 😊 . . Sudah ikut patungan membangun Pesantren Gratis?? Kalau sudah yuk ajak sahabat kita yang belum ikut patungan . Boleh jadi hapalan merekalah yang mengantarkan kita dan orang tua kita ke syurga karena hanya wakaf yang akan menyelamatkan kita dan akan mengalirkan pahala setelah kita tiada . Ibnu Qudamah Almaqdisi pernah di tanya "Siapakah sebenarnya orang paling berbahagia itu? Ia menjawab, "Orang yang paling bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir. . Yakin Hari Esok Masih Hidup?? . Rp. 17.000 mungkin tidak seberapa bagi kita, namun dengan tujuh belas ribu rupiah ini, kita bisa membantu pembebasan lahan dan pembangunan pesantren gratis bagi Yatim piatu, kaum Dua'fa, anak2 putus sekolah, serta anak2 jalanan. . Mari berbagi, Membutuhkan 100.000 Donatur untuk membebaskan lahan dan pembangunan pesantren gratis "Indonesia Mengaji Adz-dzikro" Paseh kab. Bandung . Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . Informasi lebih lengkap Hub.kami di 081320767117 . Cara Berdonasi KLIK LINK KITABISA.com di BIO Kami 😊 . . Mohon bantu menyebarkan Repost dan Tag sahabat kalian di kolom komentar, Semoga Allah mencatatnya Sebagai Amal Sholih... Aamiin . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ FOLLOW 👉 @santunmuslimah ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

22910
18 minutes ago

- Bismillah . . Jika kau tak mampu mengajak orang yang kamu bilang cinta itu dalam kebaikan dan ketaatan, Itu menandakan bahwa kau cuma ingin main-main, Menuruti nafsu mu bukan untuk menikahi. Jadi sebagai wanita kau harus sadar, mana pasangan yang benar-benar serius padamu Dan mana yang hanya sekedar ingin main-main denganmu. . . . . . Credit @kekasih.halalmu #kekasihhalalmu #AyoMenikah #Ta 'aruf #Muslimah #Jodoh #Hijrah #Cinta #Motivasi #Inspirasi #Islamicquotes   #Islam #regrann

40
18 minutes ago

Niat mau sedikit aja cabenya, eh malah sebotol... ⠀ Credit: Instagram ©Contact us for Credits or Removal ⠀⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #indozonelife #indozone ➖➖➖ Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋 ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #indovidgram #love #quote #life #motivasi #cinta #inspirasi #unik #kutipan #kreatif #kesuksesan #change #motivation #dream

3927
18 minutes ago

Untuk urusan membuat pasangan terpesona saat kencan pertama, beberapa zodiak ini adalah jagonya. Berikut selengkapnya seperti dilansir dari laman Elite Daily. 1. Pisces Mereka yang berzodiak Pisces akan menarik perhatian pasangannya dari intuisif yang mereka punya. Ditambah lagi dengan sifat empati yang dimilikinya. Pisces pun termasuk tipe orang yang mudah menerima dan juga beradaptasi terhadap suatu hal yang baru. Termasuk soal pasangan. 2. Cancer Pemilik zodiak Cancer umumnya mempunyai keseimbangan emosi dan alasan untuk berperilaku baik, walaupun sekilas Cancer terkesan garang. Mereka juga termasuk pribadi yang intuitif dan akan memilih hal kecil untuk membuat kencan pertamanya menjadi lebih menyenangkan. Seperti selera humor yang ringan, yang membuat pasangan merasa ceria dalam menjalani kencannya. 3. Libra Zodiak Libra dikenal santai dan mudah bergaul. Sifat santai mereka yang membuatnya cenderung terlihat baik di kencan pertama. Mereka akan dengan mudah membuat percakapan ringan bersama pasangan. Hal itulah yang membuat Libra mampu mengenali pasangannya dengan lebih baik dan membuat kencan pertama menjadi terasa ringan. ⠀ #kamuharustau #indozonebeauty ➖➖➖ Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋 ➖➖➖ #pasangan #zodiak #cinta #kencan #pesona

851
19 minutes ago

*** Bagaimana Cara Menghemat Pengeluaran Anda, Dan Menambah Income Anda Hanya dengan Aplikasi Paytren*** Ini Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk Pop ( personal online payments ). 1. Pembayaran PLN Pasca 2. Token PLN 3. TV berbayar 4. PULSA HP 5. Kartu Hallo 6. Speedy 7. Leasing Sepeda Motor/Mobil 8. Tiket Pesawat 9. Voucher Game Online 10. Telkom/Telepon 11. PDAM 12. Tiket kereta 13. BPJS 14. Pulsa Internet 15. Sedekah 16. Tarik Tunai 17. Belanja di Belanjaqu dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya • • Kenapa harus pakai PayTren, karena PayTren adalah : 1. Made in Indonesia 2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia 3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah 4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi 5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH 6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x 7. Biaya kemitraanya masih terjangkau 8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME 9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar 10. Dapat di wariskan ke anak kita 11. Bernilai Bisnis Dan Ibadah 12. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah "Ust. Yusuf Mansur" PT. Veritra Sentosa Internasional. • NB : Pakai ga Pakai Aplikasi PAYTREN Anda tetap Bertransaksi Namun BEDANYA pakai PAYREN Anda bisa MENDAPATKAN Extra Income Jutaan Rupiah/Minggunya. THINK...😊 • • 📢Info Pendaftar dan Bimbingan PayTren silahkan hubungi : 📢 Mentor PayTren Nasional Ilfanisa 📲 WA : 0813-1543-6465 @paytren_ilfanisa Atau klik link http://bit.ly/IlfaPaytreners • • • #PayTrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenrevolutionteam #paytrenmuhammadhermansyah #saudiarabia   #hongkong   #paybyqr   #malaysia   #alfamart #singapore #MUI #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #fintech #fun #cinta

60
37 minutes ago

“Menuju akhirat, Menagih syafaat, Hayya bissolawat!” . 💚 اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم 💚 . Perbanyakkan selawat dan jangan lupa baca surah al-Kahfi. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin. . #Muhammad #islam #faith #iman #Allah #Rasulullah #love #muslim #maulid #habibalizaenalabidin #habibali #habibalizainalabidin #habibalizainal #habibalizaenalabidinalhamid #Habib #ﷺ #Rasulullahsaw #instagram #habibumar #habibumarbinhafidz #habibalizaenalabidin #Habibsyech #habibsyechassegaf #allah #cinta #selawat #sholawat #salamjumaat #salamjumat

10